Literasi edukasi
Keterbatasan akses simulasi tumbuh kembang anak dan pendidikan selama tinggal di rumah akibat pandemi ini, mencetuskan ide bagi Danone SN Indonesia dan Alfamart dalam memberikan literasi edukasi bagi para ibu melalui media sosial mengenai tumbuh kembang anak di atas usia satu tahun.Melalui akun media sosial SGM Eksplor dan Alfamart, diberikan tips nutrisi, memasak makanan sehat dan simulasi praktis yang dapat dilakukan oleh para ibu dan anaknya selama berada di rumah.
“Melalui upaya-upaya yang telah kami lakukan bersama dengan para mitra, kami berharap lebih banyak pihak dapat terinspirasi mendukung pemenuhan nutrisi anak-anak di Indonesia agar mereka memiliki tumbuh kembang optimal bahkan di masa pandemi. Apabila berbagai pihak bersatu dan kuat, kami optimis kita dapat mendukung anak menjadi generasi penerus Indonesia Maju,” pungkas Widianto.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News(TIN)