Ilustrasi-Freepik
Ilustrasi-Freepik

Pentingnya Menunjukkan Bakat Sedari Remaja

Rona remaja Pocari Sweat
A. Firdaus • 14 September 2020 20:00
Jakarta: Remaja merupakan masa yang indah, masa yang penuh gairah dan canda. Saat remaja, jiwa masih penuh gelora, khayalan dan cita-cita juga sedang berbunga-bunga.
 
Pada masa ini, biasanya para remaja ingin mencapai target semasa kecil. Seperti mau menjadi apa kita, dan mau apa kita selepas menjenjang pendidikan. Dan, pada masa ini, dituntut adanya kreativitas, yang sudah barang tentu menunjukkan bakat apa yang kita punya.
 
Gading Marten, seorang presenter dan artis, menjelma menjadi Youtuber dengan beragam content menarik di channel yang dimilikinya. Tentu ini menjadi bakat terbaru yang dimiliki anak dari Roy Marten ini untuk menunjukkan kalau kemampuannya, bukan sekadar membawakan acara saja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk itu, walau belum menemukan bakat dalam diri kita, menurut Gading, diperlukan beberapa hal agar kita menemukan bakat atau talenta yang dimiliki seseorang.
 
"Terpenting kalian harus bisa mengenali diri kalian sendiri, temukan bakat yang dimiliki ada di mana, dan jangan cuma ikut-ikutan orang lain," ujar Gading.
 
Jika kalian sudah menemukan talenta yang dimiliki, ada baiknya untuk menunjukkannya ke khalayak ramai. Mungkin bisa menguntungkan buat kalian.
 
Atau bisa saja dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Agar, talenta yang kalian punya, bisa mewujudkan mimpi yang selama ini dipendam.
 
Halaman Selanjutnya
Salah satu ajang yang menarik…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif