Produk makanan dan minuman Indonesia mampu mencuri perhatian pameran Thaifex yang resmi ditutup Sabtu lalu, 26 September 2020. (Ilustrasi/Pexels)
Produk makanan dan minuman Indonesia mampu mencuri perhatian pameran Thaifex yang resmi ditutup Sabtu lalu, 26 September 2020. (Ilustrasi/Pexels)

Makanan dan Minuman Indonesia Mencuri Perhatian Pengunjung Pameran Thaifex

Rona makanan
K. Yudha Wirakusuma • 29 September 2020 18:06

 

Thaifex 2020 bertema hybrid yang memungkinkan 24 perusahaan Indonesia ikut serta menjaring pangsa pasar makanan dan minuman di Thailand. Pameran hybrid mengkombinasikan pameran yang reguler diadakan dengan pameran virtual yang baru pertama kali di tahun 2020 ini. 
 
Pameran reguler diisi oleh lebih dari seribu stan peserta Thailand dan mancanegara. Sedangkan platform virtual diakses melalui laman khusus yang menyediakan fasilitas pameran virtual dan pertemuan bisnis virtual.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengunjung tidak hanya dapat melihat produk-produk secara langsung di stan-stan yang ada, melalui laman tersebut dapat dikunjungi stan pameran virtual tiga dimensi, melihat katalog produk dan foto produk, dan komunikasi langsung antara pengunjung dengan peserta pameran secara daring. Konsep hybrid menjadi jalan keluar di tengah situasi pandemi yang dapat diaplikasikan negara lain.
 
Sesuai dengan tema hybrid ini, Paviliun Indonesia juga memfasilitasi pertemuan bisnis one-on-one antara perusahaan Indonesia dengan pengunjung stan. Bahkan Paviliun Indonesia satu-satunya stan pameran yang mengikuti tema hybrid, perusahaan Indonesia hadir secara daring, sehingga pertemuan bisnis dilakukan virtual disaat bersamaan pengunjung tetap dapat melihat dan mencicipi berbagai produk Indonesia langsung ditempat. 
 
Manfaat tambahan dari pameran hybrid adalah program pertemuan bisnis virtual yang disediakan Thaifex dan masih memberikan kesempatan bagi peserta Indonesia untuk mengadakan kontak bisnis sampai 2 Oktober 2020.
 
“Dukungan terhadap perusahaan Indonesia pada Pameran Thaifex 2020 diharapkan menciptakan transaksi bisnis guna meningkatkan ekspor produk makanan dan minuman Indonesia ke Thailand,” pungkas Dicky.
 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(YDH)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif