Thaifex Hybrid Edition yang menyedot lebih dari 54 ribu orang pengunjung virtual dan berhasil menumbuhkan optimisme akan permintaan produk-produk makanan dan minuman di pasar domestik juga internasional.
Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan upaya pengusaha Indonesia, utamanya UKM berpromosi di Thailand. Beragam produk makanan dan minuman Indonesia dipamerkan pada pameran Thaifex.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
“Partisipasi KBRI Bangkok melalui hadirnya Paviliun Indonesia diresponpositif pengunjung dari kalangan bisnis maupun masyarakat Thailand. Walaupun pengusaha dari Indonesia kehadirannya secara virtual, kami fasilitasi produk-produknya dipamerkan di Thaifex,” jelas Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Bangkok, Dicky Komar.
Selama pameran, pengunjung tertarik dengan produk Indonesia berupa kopi bubuk dan instan, mi instan, krim bubuk campuran minuman, makanan ringan, ikan dan hasil laut lainnya serta produk halal.