Tuna khasiatnya begitu baik bagi kulit Anda. (Foto Ilustrasi: Jonathan Forage/Unsplash.com)
Tuna khasiatnya begitu baik bagi kulit Anda. (Foto Ilustrasi: Jonathan Forage/Unsplash.com)

Camilan Rendah Kalori yang Patut Dicoba

Rona diet
Kumara Anggita • 31 Januari 2019 07:11
Jakarta: Anda frustrasi karena tidak bisa berhenti mencamil, padahal Anda ingin mulai hidup sehat dan bertubuh langsing. Tenang saja, sebab ada beberapa makanan rendah kalori yang bisa menjadi pengganti menu camilan Anda.
 
Menariknya lagi beberapa makanan tersebut tetap membuat Anda sehat, dan juga tak membuat tubuh Anda melebar. Berikut ini beberapa makanan yang menjadi pengganti camilan Anda:
 
-Apel dan Keju
Rasa manis apel dan asin keju merupakan kombinasi yang baik untuk camilan Anda. Melansir dari Webmd, coba irisan apel dengan satu ons keju mozzarella. Kombinasi protein, lemak, dan serat membuat Anda bahagia dan sehat di saat yang bersamaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


-Yoghurt dan Mentimun
Terdengar tidak biasa, namun khasiat yang diberikan begitu baik buat tubuh Anda. Bawa secangkir yoghurt rendah lemak sebagai saus krim untuk 1 buah mentimun. Artinya, Anda telah mengonsumsi 10 gram karbohidrat dan 21 mega protein. Ini seperti versi hidangan Yunani yang terkenal, tzatziki.
 
-Telur Rebus
Camilan Rendah Kalori yang Patut Dicoba

Bahan ini mudah ditemukan dan mudah untuk dimasak pula. Makan satu telur dapat meredakan rasa lapar Anda cukup lama. Anda bisa menambahkan dengan saus sesuai dengan selera Anda.
 
-Kacang
Kacang adalah makanan yang mengandung kaya akan nutrisi. Satu ons kacang renyah asin yang dicampur akan membangkitkan energi selama berjam-jam.
 
-Tuna
Tuna khasiatnya begitu baik bagi kulit Anda. Bawa tiga ons tuna kalengan dan campur dengan setengah tomat matang untuk camilan lezat Anda. Praktis dan menarik bukan?
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif