Program Accor kali ini pihaknya akan berfokus mengangkat sajian makanan dari tujuh destinasi pilihan nusantara. (Foto: Abas/Medcom.id)
Program Accor kali ini pihaknya akan berfokus mengangkat sajian makanan dari tujuh destinasi pilihan nusantara. (Foto: Abas/Medcom.id)

Jelajah Kuliner Nusantara Bersama Accor

Rona kuliner nusantara
Dhaifurrakhman Abas • 03 Mei 2019 22:09
Jakarta: Accor Indonesia mengadakan program perjalanan kuliner lewat Culinary Journey untuk para pengunjungnya. Ini merupakan program kuliner yang menyajikan makanan khas Nusantara dari 120 restoran jaringan Hotel Accor.
 
Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, mengatakan, dalam program kali ini pihaknya akan berfokus mengangkat sajian makanan dari tujuh destinasi pilihan nusantara.
 
Adapun tujuh destinasi yang dimaksud ialah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tim kuliner akan menyajikan makanan khas daerah masing-masing. Kami dengan senang hati mengundang para pencinta makanan menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman," ujar Simmons dalam konferensi pers di Jakarta.
 
Jelajah Kuliner Nusantara Bersama Accor
 
Dia juga mengimbau para tamu turut berpartisipasi di program Culinary Journey. Para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit di hotel sembari memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney.
 
Bukan hanya itu. Para tim kuliner dari tujuh destinasi hotel juga akan turut berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.
 
Jelajah Kuliner Nusantara Bersama Accor
 
Sementara itu, program ini juga turut menawarkan hal menarik buat para pengunjungnya. Bagi para tamu yang menginap selama dua malam pada periode sampai 30 September 2019 nanti, akan mendapatkan kupon makan senilai Rp150 ribu di brand MGallery, Pullman, dan Grand Mercure.
 
Sementara itu, pengunjung juga dapat menikmati kupon Rp100 ribu di brand Novotel dan Mercure, serta Rp50 ribu di Ibis Styles dan Ibis untuk menikmati program Culinary Journey by AccorHotels.
 
Hobi Kuliner? Gak Perlu Takut Kolesterol

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif