Ilustrasi-Freepik
Ilustrasi-Freepik

Anak Berkebutuhan Khusus juga Perlu Nutrisi

Rona anak berkebutuhan khusus
A. Firdaus • 29 Juli 2020 12:46
Jakarta: Peringatan Hari Anak Nasional pada kondisi saat ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia. Baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.
 
Seperti yang dilakukan Herbalife Nutrition Indonesia, yang mengajak tak kurang dari 100 anak-anak dari berbagai panti asuhan anak. Seperti Panti Asuhan Agepe, Rumah Autis, dan Bali Caring Community.
 
Program yang dinamakan CASA ini dilakukan secara virtual dengan melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari pengenalan nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games, dan kegiatan keterampilan untuk membawa kebahagiaan serta meningkatkan kreativitas anak-anak. Dalam program ini juga memperhatikan bagaimana nutrisi untuk anak berkebutuhan khusus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Secara lebih dalam program CASA diharapkan dapat memberikan gambaran bagaimana kehidupan sehari-hari anak-anak spesial ini dan berkesempatan menjadi bagian dari hidup anak-anak ini," ujar Andam Dewi saat Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition.
 
"Selain memberikan nutrisi yang baik, kami ingin menjadi bagian lingkungan yang nyaman bagi mereka dengan menunjukkan dukungan kami dan membuat mereka merasa bahwa kami benar-benar terlibat dalam pertumbuhan mereka. Terutama dalam situasi seperti saat ini, kami sangat senang dengan mengadakan kegiatan ini secara virtual," sambung Andam.
 
Baik Pondok Kasih Agepe, Rumah Autis, dan Bali Caring Community adalah mitra program dari CASA ini. Ketiganya telah menerima makanan sehat dan program unggulan dengan fokus membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.
 

(FIR)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif