Hamka Hamzah (kiri) bersama rekan setimnya saat merayakan gol ke gawang PSMS Medan di ajang Liga 1 2018 (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Hamka Hamzah (kiri) bersama rekan setimnya saat merayakan gol ke gawang PSMS Medan di ajang Liga 1 2018 (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Arema FC Resmi Lepas Empat Pemain

Bola bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 14 Desember 2018 21:04
Malang: Arema FC telah resmi melepas empat pemain dalam skuatnya. Keempat pemain tersebut tak diperpanjang kontraknya oleh Singo Edan untuk mengarungi kompetisi di musim 2019.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, keempat penggawa yang dilepas tersebut ialah Srdan Ostojic, Jefri Kurniawan, Israel Wamiau dan Purwaka Yudhi.

"Keputusan ini berdasarkan rekomendasi tim pelatih dan murni alasan teknis," katanya.
 

Baca: Suporter Timnas Minta Edy Mundur dari Ketum PSSI


Ruddy menjelaskan sebelum timnya bertanding melawan Sriwijaya FC pada laga terakhir Liga Indonesia 1 2018, pihak manajemen Arema telah mengumpulkan beberapa pemainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pemain yang dikumpulkan tersebut adalah pemain yang kontraknya habis pada bulan ini serta Januari dan Februari 2019. Baik pemain lokal maupun pemain asing.
(Postingan instagram Arema)

"Pemain-pemain yang kebetulan sudah habis kontraknya musim ini kami kumpulkan dan diajak nego. Kalau sudah deal di kontrak. Kita ingin mayoritas tim ini bertahan, biar harmoni tim terjaga," bebernya.

Ruddy menambahkan tiga pemain yang dilepas karena tenaganya sudah tak diperlukan lagi dalam skuat Arema. Sedangkan, khusus Purwaka dilepas karena keinginan pemainnya sendiri.
 

Baca juga: Presiden Diminta Turun Tangan Atasi Pengaturan Skor Sepak Bola


"Kita ingin mayoritas tim bertahan dan semua pemain mayoritas ingin bertahan juga. Satu pemain yang pamitan Purwaka kerena ingin mendekatkan diri dengan keluarga," ungkapnya.

Sementara itu, Ruddy menambahkan ada dua pemain yang belum berkomunikasi dengan pihak manajemen soal masa depan mereka. Yakni, Sunarto dan Nasir.

"Mereka keburu pulang sehingga belum komunikasi. Lainnya sudah rata-rata bertahan di sini," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Otak Atik Formasi di Tengah Badai Cedera



(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi