Pernah berangan-angan melihat ruang kerja Bapak Proklamator, Soekarno dari dekat? Berikut ini bisa jadi rekomendasi Anda. (Foto: Istimewa)
Pernah berangan-angan melihat ruang kerja Bapak Proklamator, Soekarno dari dekat? Berikut ini bisa jadi rekomendasi Anda. (Foto: Istimewa)

Pengalaman Unik Menginap di Tempat Bernuansa Sejarah

Rona wisata yogyakarta Kemenparekraf
Kumara Anggita • 18 Agustus 2020 17:20
Jakarta: Bulan Agustus adalah bulan yang akan mengingatkan masyarakat Indonesia pada bapak Proklamator, Soekarno. Dan sebenarnya kita bisa mengenangnya lebih dalam dengan cara yang menyenangkan seperti menginap atau staycation di tempat yang menyimpan sejarah Bapak Soekarno.
 
Ini bisa Anda dapatkan dengan datang ke The Phoenix Hotel Yogyakarta yang merupakan tempat kerja Soekarno ketika Ibu Kota Indonesia pindah ke Yogyakarta setelah kemerdekaan. 
 
The Phoenix hotel menawarkan paket yang disebut dengan 'Soekarno Signature', sebuah paket eksklusif yang menawarkan kesempatan unik untuk pengalaman menginap yang bersejarah, mengingatkan pada Presiden pertama Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini Anda akan mendapatkan hal-hal yang bernuansa sejarah. Anda bisa ikut tur ke ruangan yang dulunya digunakan sebagai kantor Presiden Soekarno, menginap di The Merdeka Suite, dan pengalaman bersantap eksklusif dengan hidangan yang terinspirasi dari makanan kegemaran sang Proklamator, Bapak Soekarno.
 
Pengalaman Unik Menginap di Tempat Bernuansa Sejarah
(The Merdeka Suite, dulunya dipakai sebagai kantor Presiden Soekarno. Foto: Istimewa)
 
“Accor, operator hotel internasional terbesar di Indonesia, merasa bangga dapat membantu melestarikan nilai sejarah bangsa dan mendukung pariwisata di Yogyakarta melalui program ini," ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia. 
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif