Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: via Instagram Paula Verhoeven/I)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: via Instagram Paula Verhoeven/I)

Rambah Bisnis Kuliner, Baim Wong dan Paula Buka Gerai Donat

Rona baim wong
Elang Riki Yanuar • 14 Desember 2019 20:56
Jakarta: Sukses dengan kariernya sebagai aktor dan Youtuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven melebarkan sayapnya di bisnis kuliner. Bersama dengan Dapur Cokelat dan What's Up Cafe, Baim dan Paula mendirikan gerai donat bernama Donuthing di daerah Tebet, Jakarta Selatan.
 
Menurut Baim, bisnis makanan dan minuman saat ini menjadi bidang usaha yang paling banyak digeluti masyarakat, terutama bagi para artis. Dia melihat donat sebagai makanan yang mampu dinikmati semua kalangan.
 
Donuthing menawarkan berbagai menu donat kekinian dengan rasa karamel, pisang dan keju. Tak lupa juga ada donat jadul atau kampung yang berbentuk bulat yang diselimuti gula halus yang manis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Donat jadul ini yang bentuknya bolong di tengah di atasnya ditaburi gula halus dan juga karamel sebagai krimnya karena pun kita juga mau ikut tren kekinian juga," kata Putri Kemala, Marketing Communication Donuthing.
 
Rambah Bisnis Kuliner, Baim Wong dan Paula Buka Gerai Donat
 

Harga untuk satu donat dijual dengan harga mulai dari Rp7 ribu hingga Rp9 ribu saja. Sementara ini, gerai Donuthing hanya ada di Dapur Cokelat, Tebet, Jakarta Selatan. Pada saat pembukaan toko pertama Donuthing membagikan 3000 donut secara gratis.
 
"Kami bagi bagi donut ini tujuannya, agar masyarakat mengetahui keunikan dari rasa donat tersebut," kata Baim Wong.
 
Setelah membuka gerai pertama, Baim dan Paula pun berencana membuka di cabang lain. Dia juga membuka program waralaba untuk bisnis donatnya. Program waralabat Donuthing bisa didapat dengan harga Rp29 hingga Rp45 juta.
 
 
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif