Mencoba makan shabu-shabu dengan irisan daging yang lembut dan saus yang memanjakan selera. (Foto: Dok. Kitamura)
Mencoba makan shabu-shabu dengan irisan daging yang lembut dan saus yang memanjakan selera. (Foto: Dok. Kitamura)

Santap Shabu-shabu yang Nyaman di Kantong

Rona kuliner
Yatin Suleha • 10 Oktober 2019 21:01
Jakarta: Jika Anda penyuka salah satu makanan khas Jepang, Shabu-shabu mungkin masih berpikir apakah cocok dengan kantong-karena biasanya harganya cukup lumayan menguras.
 
Misalnya saja dengan harga tak sampai Rp150 ribu Anda sudah bisa menikmati daging sapi dengan kualitas prime dari Australia dan Amerika? Ternyata sekarang ini bisa. Harganya cocok bagi Anda sekalipun mahasiswa karena dipatok dengan harga yang ramah di kantong, yaitu sekitar Rp120 ribuan saja untuk tipe makanan all you can eat.
 
Hal ini bisa terealisasi di Kitamura Shabu-shabu, all you can eat shabu-shabu, yang merupakan jenis makanan yang sehat dengan cara dicelupkan pada kuah panas di tengah meja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Michelle Sulistyo, selaku marketing director dari Kulo Group, mengatakan, "2019 merupakan tahun yang penting bagi Kulo Group. Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, kami sukses melahirkan empat brand F&B berbeda; Kedai Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Xi Bo Ba Bubble Tea dan Kitamura Shabu-shabu," paparnya.
 
"Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena kami melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia. Kami berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE (all you can eat) yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia," tambahnya lagi.
 
Santap Shabu-shabu yang Nyaman di Kantong
(Menu all you can eat, alias makan apa saja sampai Anda kenyang bisa jadi salah satu menu makan untuk weekend bersama pasangan atau keluarga Anda. Foto: Dok. Kitamura)

Menu yang menggiurkan

Di tempat ini terdapat dua pilihan menu yaitu Makushita (Australian Beef dan US Prime Beef) dipatok dengan harga Rp99 ribu ++, dan menu lainnya yaitu Yokozuna (Wagyu Tenderloin) Rp129 ribu ++.
 
Menu tersebut menghadirkan dua pilihan potongan daging, Australian beef Sirloin dengan tekstur daging yang lembut, sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga lebih juicy. Anda bisa memilih yang Anda sukai.
 
Jangan khawatir karena ini sudah termasuk ragam menu pelengkap seperti bakso ikan, chikuwa, shrimp ball, tahu bakso ikan, fish dumpling cheese, fried fish ball, lobster ball dan juga otak-otak Singapura.
 
Dengan beragam kuahnya yang nikmat yaitu sukiyaki, chicken collagen, spicy miso, atau tomyam Anda bisa puas menyantap makanan dalam aneka kuah terfavorit. Tanyakan pada pelayanan sesuai selera Anda, misalnya Anda lebih suka yang sedikit pedas Anda bisa mencoba spicy miso. Atau kuah ayam yang mengandung kolagen, chicken collagen adalah pilihan yang tepat.
 
Nikmati makanan ala Jepang ini bersama keluarga atau kekasih Anda dalam nuansa interior yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu yang hangat.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif