Ada beberapa hotel kastil menarik yang dapat Anda kunjungi di Eropa. Berikut informasinya. (Foto: Courtesy of Tiscover.com)
Ada beberapa hotel kastil menarik yang dapat Anda kunjungi di Eropa. Berikut informasinya. (Foto: Courtesy of Tiscover.com)

Menjelajahi Hotel Kastil di Eropa

Rona wisata eropa
Sunnaholomi Halakrispen • 07 Maret 2019 14:55
Ada beberapa hotel kastil menarik yang dapat Anda kunjungi di Eropa. Sebut saja salah satunya Hotel Schloss Thannegg terletak di tengah-tengah Pegunungan Alpen Austria, dengan pemandangan salju saat liburan musim dingin yang sempurna seperti di dongeng. Atau mencoba tidur di Castel Porrona, Tuscany, Italia. Castel Porrona terletak di sebuah desa yang menyenangkan sejak abad ke-11 dengan dikelilingi oleh kebun-kebun anggur, ladang bunga matahari, dan kebun zaitun.
 

Jakarta:
Tidak semua orang mampu membeli kastil. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menyewanya. Ya, Anda bisa melakukannya, setidaknya untuk satu atau dua malam di hotel berbentuk kastil di Eropa.

1. Hotel de la Cite, Carcasonne, Prancis

Ada beberapa tempat menarik yang dapat Anda kunjungi di kota dongeng Carcassonne dalam Hotel de la Cite. Ini merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam benteng situs Warisan Dunia UNESCO.
 
Anda bisa menikmati pemandangan dan fasilitasnya bagaikan milik Anda sendiri. Dengan ditemani minuman di teras saat matahari terbenam di Prancis, menikmati pemandangan spektakuler, hingga menikmati makan malam mewah di restoran berbintang Michelin.

2. Swinton Estate, Masham, Inggris

Kastil di Inggris tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Salah satu lokasi yang dapat Anda sewa ialah Swinton Estate, rumah leluhur keluarga Cunliffe-Lister yang telah diubah menjadi hotel kastil mewah dengan 30 kamar tidur. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan, terdapat menara, koridor panjang bergema, dan tangga besar menuju kamar tidur besar yang didekorasi secara individual. Ini adalah jenis tempat di mana Anda dapat berharap bertemu Jeeves dan Wooster di ruang makan.
 
Menjelajahi Hotel Kastil di Eropa
(Hotel de la Cite merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam benteng situs Warisan Dunia UNESCO. Foto: Courtesy of Booking.com)
 
(Baca juga: Mengintip Hotel ala Backpacker di Asahikawa, Jepang)

3. Hotel Schloss Thannegg, Grobming, Austria

Hotel Schloss Thannegg terletak di tengah-tengah Pegunungan Alpen Austria, dengan pemandangan salju saat liburan musim dingin yang sempurna seperti di dongeng.
 
Ada gudang anggur berusia lebih dari 850 tahun dan hotel ini memiliki antar jemput ski gratis yang akan mengantar Anda pergi untuk petualangan ski alpine.

4. Ashford Castle, Irlandia

Di Hotel di Irlandia ini Anda akan melihat menara, benteng, baju besi, dan lampu gantung Waterford. Terbilang tua, batu-batu pertamanya diletakkan pada tahun 1228 oleh keluarga de Burgo dan keluarga Guinness dari ketenaran dinasti pembuatan bir. Anda pun bisa menikmati pemandangan di perairan biru Lough Corrib, danau terbesar kedua di Irlandia.

5. Castel Porrona, Tuscany, Italia

Castel Porrona terletak di sebuah desa yang menyenangkan sejak abad ke-11 dengan dikelilingi oleh kebun-kebun anggur, ladang bunga matahari, dan kebun zaitun. Masing-masing dari 25 kamarnya menawarkan pemandangan desa yang menakjubkan, halaman kastil, dan lanskap yang luas.

6. Burg Wernberg, Jerman

Berasal dari abad ke-12, hotel kastil ini terletak tinggi di atas bukit, menawarkan pemandangan indah ke pedesaan Bavaria.
 
Tenggelam dalam sejarah, kastil diubah menjadi hotel Burg Wernberg. Para tamu pun dapat menikmati pesona bangunan Gotik, bersama dengan daya tarik masakan yang lebih kontemporer.
 


 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif