Hotel Ibis Styles yang terletak di Jalan Fachrudin, Tanah Abang--Medcom.id/A.Firdaus
Hotel Ibis Styles yang terletak di Jalan Fachrudin, Tanah Abang--Medcom.id/A.Firdaus

Bermalam di Hotel Kece Tanah Abang

Rona hotel
A. Firdaus • 26 Oktober 2019 11:47
Jakarta: Biasanya hotel di pusat kota sekadar berfungsi hanya untuk menginap. Tapi siapa sangka, kehadiran hotel kece seperti Ibis Styles di tengah kota, memberikan kesan tersendiri bagi siapa saja yang menginap di sini.
 
Fakta itu bisa dilihat dari tema yang diangkat oleh Hotel Ibis Styles yang terletak di Jalan Fachrudin, Tanah Abang. Karena berdekatan dengan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, konsep hotel ini pun mengangkat tema Tanah Abang.
 
Tema-tema itu terpampang di beberapa sudut bangunan yang masih berada di kawasan Midpoint Place ini. Seperti tekstil, kain batik, segala macam tenun, hingga gambar Commuter Line. Tak hanya di lobby, nuansa kamarnya pun masih berciri khas Tanah Abang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tema ini tentunya, bukan cuma dinamikanya, kesibukannya, atau keruwetan di sana sini. Tapi juga warna-warna, semua itu karena Tanah Abang adalah pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Dan bukan hanya pasarnya, tapi juga keseluruhan area Tanah Abang," ujar Fauzul Adhim, General Manager of ibis Styles, Jakarta Tanah Abang.
 
Lokasi yang strategis
 
Berlokasi hanya dengan berjalan kaki menuju area  Pasar Tanah Abang, ibis Styles merupakan properti baru yang menawarkan kamar-kamar yang terfokus pada desain, makanan, dan minuman yang sederhana namun menyenangkan.
 
Hotel yang memiliki 201 kamar ini menawarkan akses mudah ke Kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun kereta Gambir. Pusat ibadah seperti Mesjid Istiqlal atau Gereja Katedral pun tak jauh-jauh amat.
 
Tak berhenti di situ, beberapa objek wisata seperti Monumen Nasional dan kawasan kuliner juga dapat dijangkau. Hotel ini juga ideal untuk wisatawan luar maupun dalam negeri yang ingin berbisnis, atapun berlibur serta yang ingin mencari tempat trendi terbaru.
 
"Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang,"kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.
 
"Untuk melanjutkan kisah merek ini di Jakarta, ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema ‘Pasar Tekstil’, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis,” sambungnya.
 
Sweet bed ala ibis Styles
 
Untuk 201 kamar yang ditawarkan di antaranya 195 tipe superior, 4 deluxe, dan 2 tipe family yang dilengkapi dengan PS4, para tamu dipastikan dapat menikmati masa tinggalnya dengan rileks. Sehingga bisa beristirahat dengan optimal dengan 43-inch IPTV dan fasilitas pendukung terkini lainnya.
Bermalam di Hotel Kece Tanah Abang
Hotel Ibis Styles yang terletak di Jalan Fachrudin, Tanah Abang--Medcom.id/A. Firdaus.
 
Restoran sTREATs menyajikan makanan lokal dan internasional untuk makan pagi, makan siang dan makan malam serta bar yang menyediakan kudapan ringan dan minuman yang trendi. Delapan ruang pertemuan menyediakan sistem suara yang canggih, proyektor dan layar LCD, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi di semua area umum.
 
Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang, nikmati menginap di Superior room seharga Rp804.800,-net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.accorhotels.com/8674 atau temukan kami di Instagram @ibisstylesjakartatanahabang dan Facebook fan page ibis Styles Jakarta Tanah Abang.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif