Memiliki definisi seks yang luas juga akan membantu Anda memenuhi tujuan pribadi Anda. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
Memiliki definisi seks yang luas juga akan membantu Anda memenuhi tujuan pribadi Anda. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)

Berapa Kali Anda Bisa Melakukan Hubungan Seks dalam Satu Hari?

Rona seks dan kesehatan
Kumara Anggita • 06 Oktober 2019 15:04
Jakarta: Dalam sehari, setiap orang melakukan hubungan seks dengan intesitas yang berbeda-beda. Karena itu, tidak ada batasan saklek berapa kali Anda bisa melakukannya dalam sehari.
 
Melansir dari Refinary 29, menurut buku "Plays Well in Groups: A Journey Through the World of Group Sex," Lisa xxx mampu berhubungan seks dengan 919 pria dalam satu hari.
 
Dan menurut buku "The Wonder Down Under: A User's Guide to the Vagina," seorang partisipan perempuan anonim mencetak rekor dengan 222 orgasme dalam satu jam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun untuk orang biasa, dalam survei kecil yang dilakukan oleh Refinary 29 ditemukan bahwa sebagian responden menjawab, mereka melakukan hubungan seks selama 5 sampai 10 kali sehari. Mereka mengatakan bahwa masuk ketiga kalinya, performa akan semakin menurun.
 
Berapa Kali Anda Bisa Melakukan Hubungan Seks dalam Satu Hari?
(Brianna Rader mengatakan bahwa dalam hal seks, kualitas lebih penting daripada kuantitas. Hubungan seks mungkin akan lebih baik jika Anda berfokus menikmatinya. Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
 
Bila Anda ingin melihat seberapa banyak Anda melakukan hubungan seks. Tidak ada salahnya untuk membuat catatan pribadi.
 
Dan ketika Anda ingin melakukannya dengan jumlah yang lebih banyak dari biasanya, maka jangan lupa untuk menggunakan banyak pelumas, minum air yang banyak, dan menghentikannya ketika sudah mulai terasa sakit.
 
Memiliki definisi seks yang luas juga akan membantu Anda memenuhi tujuan pribadi Anda. "Jika definisi Anda tentang seks termasuk saling masturbasi atau bermanja-manja bersama saat performa Anda dan pasangan masing-masing turun, maka itu membuat rutinitas seksual harian lebih realistis," Brianna Rader, CEO dan pendiri Juicebox.
 
"Ada cara lain untuk memiliki keintiman selain seks penetrasi. Ini membuka definisi seks yang berbeda sehingga akan meningkatkan frekuensi seks Anda," lanjutnya.
 
Radner menambahkan bahwa dalam hal seks, kualitas lebih penting daripada kuantitas. Hubungan seks mungkin akan lebih baik jika Anda berfokus menikmatinya.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif