Stres yang muncul akan lebih sedikit mengingat staf hotel akan menghormati tanda
Stres yang muncul akan lebih sedikit mengingat staf hotel akan menghormati tanda "Jangan Ganggu". (Foto Ilustrasi: Eunice Stahl/Unsplash.com)

Ini Sensasi yang Ditemukan jika Berhubungan Seks di Hotel

Rona seks
Kumara Anggita • 22 Maret 2019 16:52
Penelitian menunjukkan bahwa adanya kadar dopamin saat orang berhubungan seks di hotel. Dopamin adalah zat kimia yang memediasi kesenangan di otak, yang terlepas saat berhubungan seks dan makan.
 
Jakarta: Berhubungan seks di kamar hotel bukan hanya kegiatan yang dilakukan oleh pasangan yang sedang berbulan madu semata. Banyak pasangan yang sudah lama menikah, memesan kamar hotel untuk mendapatkan seks yang lebih seru. 
 
Menurut survei, ada beberapa alasan mengapa pasangan bisa mendapatkan seks yang lebih istimewa saat berada di kamar hotel. Salah satunya, suasana baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berada di tempat baru memberikan sensasi tersendiri. Untuk sesaat Anda jadi lupa dengan suasana yang membosankan atau rutinitas yang sering kali membuat Anda muak. Kamar hotel yang tidak familiar memberikan suasana yang membuat Anda lebih bersemangat.
 
Selain itu, penelitian lain lagi juga menunjukkan bahwa adanya kadar dopamin saat orang berhubungan seks di hotel. Dopamin adalah zat kimia yang memediasi kesenangan di otak, yang terlepas saat berhubungan seks dan makan.
 
Kamar hotel juga biasanya dipesan dengan tujuan bersantai. Orang yang memesan kamar hotel biasanya sedang berlibur dan beristirahat dalam konteks sesuatu yang menyenangkan. Dengan seperti itu, pasangan jauh dari rasa cemas dan stres yang mengurangi gairah seks. Berada dalam keadaan yang menyenangkan akan meningkatkan gairah seks.

Baca juga: Pria Merasa Lebih Puas jika Bercinta dalam Terang

Survei Hotel Tonight juga menemukan bahwa privasi kamar hotel membuat pengalaman lebih santai dan menyenangkan. Stres yang muncul akan lebih sedikit mengingat staf hotel akan menghormati tanda "Jangan Ganggu".
 
Menurut survei tahun 2018 dari Hotel Tonight, hampir setengah dari orang Amerika percaya seks lebih baik di hotel. Bila dikaitkan, secara tidak sadar mereka lebih menyukai kegiatan ini di hotel karena alasan-alasan di atas.
 
Perubahan pemandangan, privasi, dan menjauhi diri dari stres sehari-hari sangat berpengaruh pada kegemaran orang-orang terhadap seks di kamar hotel. Namun, bukan berarti cara ini adalah cara satu-satunya untuk memberikan pengalaman seks yang seru. Anda bisa menemukan cara kreatif lainnya sesuai dengan keinginan Anda.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif