"MEN/O/LOGY by ZAP, klinik ketampanan yang akan memberikan perawatan khusus pria," ujar CEO ZAP Clinic Fadly Sahab. (Foto: Media Buffet Public Relations)

Tempat Laki-laki Menambah Ketampanan

Rona gaya
Yatin Suleha • 25 April 2019 19:08
Saat laki-laki menunggu sang istri atau pasangan melakukan treatment biasanya ada rasa bosan melanda. Tapi tak kalah dengan tempat perawatan wanita, perawatan khusus untuk laki-laki bisa jadi tempat melepas kepenatan atau menyambi menunggu pasangan Anda. MEN/O/LOGY by ZAP klinik perawatan rutin bagi kaum Adam yang terbaru dari ZAP Clinic.
 

 
Jakarta:
Perawatan kecantikan bagi wanita adalah hal yang umum. Tempat kecantikan tersebut juga merupakan sebuah oasis memanjakan diri. Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tapi, bagaimana dengan laki-laki? Tak pelak biasanya telantar kala menunggu sang istri sedang asyik treatment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, itu sepertinya cerita zaman dulu. Karena kini ada klinik yang bisa menambah ketampanan para pria yang isinya hampir sama dengan berbagai treatment yang ditawarkan oleh klinik perawatan dan kesehatan kulit wanita.
 
Walau baru akan dibuka awal Mei mendatang di Mal Kota Kasablanka, klinik khusus laki-laki ini digadang-gadang akan menjadi tempat sempurna laki-laki yang menunggu sang istri atau pasangan. Namanya MEN/O/LOGY by ZAP, lokasinya bersebelahan dengan ZAP Clinic yang ditujukan khusus untuk wanita.
 
Klinik ini merupakan klinik perawatan rutin bagi kaum Adam yang terbaru dari ZAP Clinic. "Ada yang pasangannya suka ke klinik kecantikan enggak? Ada yang pasangannya suka ke barber shop enggak?," tanya CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab.
 
"Hampir semua cowok ke barber shop. Basicly, teknologi (di tempat ini) kita ingin bikin cowok-cowok merasa seperti ke klinik ketampanan ini kayak ke barber shop, yang merupakan hal yang umum (dilakukan pria)," tambah Fadly dalam acara ZAP Clinic: 10 Years Journey - 10 tahun transformasi ZAP Clinic, di Blue Jasmine, Jakarta, Kamis, 25 April 2019.
 
Klinik ketampanan ini menurut Fadly akan memberikan perawatan khusus pria, misalnya seperti kebotakan yang sering melanda pria di usia 30-an.
 
"Kita akan sangat fokus pada permasalahan rambut. Mengatasi kebotakan, kerontokan, dan juga membuat rambut tambah hitam lagi," tukas CEO yang ramah ini.
 
Klinik khusus pria ini membidik usia pria 30-40 tahunan dan dipatok dari mulai harga ratusan ribu ke atas. Berkolaborasi dengan Bams (eks) Samsons, ZAP Clinic yakin bahwa MEN/O/LOGY by ZAP akan mendapatkan sambutan hangat dari para pria di Indonesia.
 
Tempat Laki-laki Menambah Ketampanan
(Feriani Chung - VP Sales & Marketing ZAP Clinic yang juga hadir dalam acara ZAP Clinic: 10 Years Journey - 10 tahun transformasi ZAP Clinic. Foto: Dok. Media Buffet Public Relations)
 
(Baca juga: Jerawat Muncul tanpa Pandang Usia)
 
“Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat hingga Amerika Serikat sedang menjadi tren yang terus meningkat. Di Indonesia, kami juga melihat peluang yang sama. Oleh sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm dan profesional ,” tambah Fadly lagi.
 
Klinik khusus pria ini tetap mengedepankan teknologi laser terbaik dunia, serta menggabungkan tema barber dan grooming.
 
Masalah rambut, wajah seperti acne scars, serta kebutuhan akan daya tahan tubuh melalui infus booster akan hadir di tempat dengan logo bernuansa hitam ini. Jadi, para lelaki tak BT (Boring Time; Bad Time) lagi kala pasangan atau sang istri ber-treatment ria.

Transformasi ZAP Clinic

Kembali ke-10 tahun yang lalu, ZAP Clinic mengawali usahanya dari pintu ke pintu dengan outlet pertama di sebuah garasi berukuran 2,5x3 meter, ZAP Clinic dirintis oleh Fadly Sahab pada 2009.
 
Layanan hair removal merupakan layanan utamanya. Mellihat peluang yang lebih menjanjikan, pada 2013, ZAP Clinic bertransformasi menjadi klinik kecantikan khusus untuk perempuan yang menghadirkan perawatan berbasis laser.
 
Terus berkembang, pada 2013, ZAP Clinic memperkenalkan ZAP Premiere yang mengusung konsep five star beauty clinic dengan penanganan dari dermatologis profesional.
 
Memasuki usia ke-10 tahun ini, ZAP Clinic telah memiliki 38 outlet di 13 kota Indonesia dengan jumlah pegawai yang mencapai hampir 900 orang.
 
Pada 2018, ZAP Clinic membuka sejumlah outlet baru serta merenovasi dan memperbesar kapasitas sejumlah outlet yang telah berdiri. Delapan outlet yang sudah ada di-upgrade menjadi premiere clinic yang menjadikan total ZAP Premiere saat ini mencapai 12 outlet.
 
Ke depannya, ZAP Clinic akan terus berfokus menghadirkan perawatan kecantikan berbasis teknologi laser terbaik dunia.
 
Untuk mewujudkan misi tersebut, ZAP Clinic membeli 50 unit mesin Alma Rejuvenation dari Jerman dan 19 unit mesin Fotona dari Slovania. Klinik perawatan dan kecantikan ini juga berinovasi dengan produk skin care dan kosmetik yang bisa didapatkan di toko retailnya.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif