Bepergian jauh memungkinkan Anda melakukan hubungan seks kapan saja dan berapa lama Anda inginkan. (Foto: Elina/Pexels)
Bepergian jauh memungkinkan Anda melakukan hubungan seks kapan saja dan berapa lama Anda inginkan. (Foto: Elina/Pexels)

6 Alasan Berhubungan Seks Lebih Baik saat Liburan

Rona seks dan kesehatan
Timi Trieska Dara • 06 Agustus 2019 18:31
Mungkin seks Anda saat di rumah cenderung membosankan. Anda butuh suasana baru dan menciptakan sensasi seks yang lebih bergairah lagi. Caranya, penuhi kebutuhan biologis itu ketika Anda berlibur dengan pasangan Anda.
 
Jakarta:
Liburan, apakah itu ke pantai, menjelajahi destinasi wisata baru, mendaki gunung, menyendiri dari rutinitas harian sangat baik bagi pikiran dan tubuh. Tapi ada satu manfaat kesehatan lainnya dari liburan, yakni seks yang lebih baik.
 
Memulainya saat Anda sudah menjauh dari semua itu terasa penuh petualangan dan menyenangkan. Hal itu seperti menekan tombol penyegaran dan memberi Anda lisensi untuk mencoba gerakan baru dan menikmati aksi yang lebih lama, lebih malas, dan tentunya lebih terhubung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut semua cara seks liburan adalah seks terbaik. Setelah membacanya, Anda mungkin menyadari inilah saatnya memesan kamar di luar kota:

1. Anda lebih santai

Stres adalah musuh utama seks yang hebat. Setelah Anda bebas dari tekanan yang biasa dalam hidup Anda, otak dan tubuh Anda bisa tenang, dan itu membawa kehidupan seks Anda ke tingkat berikutnya.
 
Bersantai juga membantu dengan cara lain. Memungkinkan Anda untuk lebih terbiasa dengan pasangan Anda daripada perasaan bermil-mil jauhnya, dengan tenggat waktu, dan tekanan lain mengalir di kepala Anda.
 
6 Alasan Berhubungan Seks Lebih Baik saat Liburan
 
"Ketika Anda berlibur, Anda lebih bisa hadir karena Anda tidak terganggu oleh pekerjaan atau tanggung jawab lainnya. Anda punya ruang ekstra secara emosional yang bisa Anda curahkan untuk bersenang-senang dan bersama pasangan, yang tentu saja menjadikan seks lebih baik," kata Holly Richmond, PhD, seorang terapis seks dan hubungan yang berbasis di Los Angeles.

2. Anda punya lebih banyak waktu

Setelah hari kerja yang panjang dan melelahkan, serta tanggung jawab Anda di rumah, mungkin sulit bagi pasangan untuk dipompa tentang seks di malam hari. Hasilnya? Anda bisa melewatkannya sama sekali atau berharap Anda tidur saja.
 
Bepergian jauh memungkinkan Anda melakukan hubungan seks kapan saja dan berapa lama Anda inginkan.
 
"Di rumah kami cenderung mengikuti rutinitas, tetapi saat liburan, semua bertaruh. Kami dapat bereksperimen dengan waktu yang berbeda dalam sehari yang terasa paling baik bagi kami alih-alih didorong untuk melakukan hubungan seks di malam hari," kata Richmond.
 
Jika Anda suka bangun pagi, bangkitkan diri Anda untuk melakukan seks pagi yang penuh semangat.

3. Lingkungan baru itu mengasyikkan

Ketika berbicara tentang seks yang luar biasa, itu semua tentang menjaga hal-hal baru. Ketika kita pergi berlibur, bahkan jika itu ke tempat yang pernah kita kunjungi sebelumnya, lingkungan kita berbeda, kita merasa berbeda, udaranya berbeda.
 
"Bawa semua hal baru itu ke dalam pengalaman seksual kita dapat meningkatkan hal-hal dan membuat seks lebih menyenangkan," kata Richmond.
 
Saat Anda sedang berlibur, manfaatkan semua hal yang ditawarkan lingkungan baru Anda, seperti shower outdoor atau balkon yang terlindung dari pandangan publik. Menjadi seksi di ruang baru akan memaksa Anda untuk menjadi kreatif dengan posisi bercinta.

4. Anda merasa ingin bertualang

Bepergian ke tempat baru secara otomatis dilengkapi dengan rasa petualangan. Anda melihat hal-hal baru, makan makanan baru, mendengar bahasa baru.
 
6 Alasan Berhubungan Seks Lebih Baik saat Liburan
 
Jangan heran jika keinginan baru Anda untuk menjelajah terbawa ke kamar tidur. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk mengatakan kepada pasangan Anda.
 
"Saya ingin mencoba X di tempat tidur dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya," kata Richmond.

5. Anda merasa lebih dekat dengan pasangan Anda

Dibutuhkan sejumlah kenyamanan untuk pergi bersama pasangan, dan bahkan tugas perjalanan paling sederhana pun bisa diterjemahkan ke dalam ikatan yang lebih dalam.
 
"Kadang-kadang hanya menavigasi bandara dan pergi ke mana Anda harus pergi membuat Anda merasa seperti Anda adalah sebuah tim dan seolah pasangan Anda mendukung Anda," kata Richmond.
 
6 Alasan Berhubungan Seks Lebih Baik saat Liburan
 
"Liburan di mana ada trek atau ekspedisi seperti bungee jumping atau zip lining bahkan memiliki lebih banyak potensi untuk membawa Anda lebih dekat bersama dan membuat Anda merasa lebih terhubung," sambung Richmond.
 
Dan tentu saja, semakin dekat Anda rasakan, semakin besar kemungkinan Anda memiliki seks yang lebih bermakna.

6. Anda berpakaian untuk mengesankan

Inilah sesuatu yang mungkin tidak Anda sadari. Orang-orang cenderung berpakaian lebih seksi saat liburan.
 
"Kebanyakan orang tidak membawa pakaian lama dan nyaman mereka dalam perjalanan. Tentu, penampilan bukanlah segalanya, tetapi Anda mungkin akan lebih terangsang ketika Anda melihat pasangan Anda terlihat lebih baik selama liburan," kata Richmond.
 
Daya tarik visual dari pakaian baru atau lebih terbuka berjalan dua arah. Berhentilah menabung lingerie seksi Anda untuk acara khusus.
 
"Ini adalah waktu yang tepat untuk mengenakannya. Kiat profesionalnya, jauhkan keringat Anda dan kenakan pakaian senyaman mungkin," tutup Richmond.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif