OSC Medcom.id
OSC Medcom.id

Telkom University Sediakan Puluhan Beasiswa OSC Medcom.id 2020

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 07 September 2020 10:29
Jakarta: Telkom University (Tel-U) turut menjadi mitra dalam program Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2020. Pada tahun ini, Telkom University menyediakan puluhan bangku bagi penerima beasiswa OSC.
 
"Slot untuk OSC, di jenjang S1 20 mahasiswa, dan 10 mahasiswa untuk jenjang S2. Jadi total 30," kata Direktur Pemasaran Telkom University, Rina kepada Medcom.id, Senin, 7 September 2020.
 
Rina menyampaikan Telkom University hari ini telah menjadi salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Bahkan Telkom University menjadi satu-satunya kampus swasta yang masuk pemeringkatan dunia versi Lembaga Pemeringkatan Perguruan Tinggi Dunia Times Higher Education (THE) 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari 9 Perguruan Tinggi, Telkom University sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta yang masuk ranking dunia versi THE," jelasnya.
 
Selain itu, kampus yang terletak di Jalan Telekomunikasi Terusan Buah Batu Bandung itu juga masuk dalam 10 PTS terbaik dalam negeri versi Webometrics. "Saat ini Telkom University juga sebagai PTS terbaik di Indonesia versi Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)," tambahnya.
 
Baca:Telkom University Kukuhkan 6.978 Mahasiswa Baru
 
Adapun prodi-prodi terbaik dari kampus berakreditasi A ini ialah Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTI), Teknik Informatika, dan Ilmu Komunikasi. Teknik Industri dan Teknik Telekomunikasi juga menjadi prodi favorit di Telkom University.
 
"Dan untuk tahun ini total pendaftar kami sudah sekitar 115 ribu dan yang jadi mahasiswa nantinya sekitar 7.200," jelasnya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif