Ishigamaya, restoran spesialisasi hamburg kini membuka gerai internasional pertamanya di Plaza Indonesia. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
Ishigamaya, restoran spesialisasi hamburg kini membuka gerai internasional pertamanya di Plaza Indonesia. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

Ishigamaya Restoran Spesialisasi Hamburg Asal Jepang Pertama di Jakarta

Rona kuliner celebreatjakarta kulinermenteng
Raka Lestari • 12 Februari 2019 18:14
Jakarta: Salah satu restoran asal Jepang yang terkenal akan hamburg yang menjadi menu utamanya kini hadir di Jakarta. Ishigamaya, restoran spesialisasi hamburg ini membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta.
 
Di negara asalnya, yaitu Jepang, Ishigamaya selalu terdapat antrean panjang untuk menikmati hamburg terbaik yang dipanggang menggunakan stone oven khusus yang didatangkan dari Jepang.
 
"Misi kami adalah menyajikan hamburg yang memang disukai masyarakat Jepang dan menyajikan makanan kontemporer dari Jepang. Dengan menyebarkan positive eating, kami akan berkontribusi untuk mengembangkan hamburg berkualitas tinggi bagi masyarakat," ujar Dimas Bima selaku General Manager Adesco, pada acara launching media acara pembukaan restoran Ishigamaya, di Plaza Indonesia, Selasa, 12 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ishigamaya Restoran Spesialisasi Hamburg Asal Jepang Pertama di Jakarta
(Bahan baku berkualitas menjamin kelezatan hasil akhir hamburg di Ishigamaya. Foto: Chef Ishigamaya Yukihito Sakase. Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
 
(Baca juga: Plataran Restoran Khas Indonesia Hadir di Tokyo, Jepang)
 
Hamburg sendiri merupakan salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang. Dan Anda dapat menemukan berbagai macam restoran di Jepang yang menyajikan hamburg.
 
Ishigamaya sendiri menyajikan hamburg yang menggunakan daging sapi impor terbaik yang diternak di lingkungan yang mendukung dengan asupan pangan yang berkualitas. Sehingga, hamburg yang dihasilkan pun masih terasa potongan daging segar yang digunakannya.
 
"Kelezatan tercipta dari kecermatan daging yang dicincang plus sayuran dan bumbu-bumbu yang kami gunakan. Tekstur hamburg kami unik dan lembut sehingga mudah dinikmati."
 
"Di Jepang, hamburg disukai anak-anak tetapi di Ishigamaya, hamburg juga disukai oleh orang dewasa. Hamburg kami juga dikembangkan melalui tes dan percobaan yang dipilih dengan cermat," ujar Yukihito Sakase selaku chef Ishigamaya.
 
Ia pun menambahkan memanggang dengan stone oven khusus yang panas sehingga hamburg yang dihasilkan renyah di atas namun tetap lembut di bagian dalam.
 
Hamburg Ishigamaya dipanggang menggunakan oven batu khusus. Temperatur yang sangat tinggi menghasilkan tekstur yang renyah. Pemanggangan yang cermat dengan memanfaatkan efek sinar inframerah dari oven batu menghasilkan hamburg yang luar biasa gurih dan juicy dengan rasa daging yang kaya.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif