Airy Premier Seminyak (Foto: Dok Airy)
Airy Premier Seminyak (Foto: Dok Airy)

Budget Traveler Kini Bisa Nikmati Akomodasi Premium di Seminyak

Rona Wisata Bali
A. Firdaus • 08 November 2019 11:35
Seminyak: Sudah tak diragukan lagi jika eksistensi Bali sebagai destinasi wisata begitu konsisten. Baik itu wisatawan lokal, hingga mancanegara berbondong-bondong menghabiskan waktu libur mereka di Pulau Dewata ini.
 
Melansir dari laporan Global Destination Cities Index 2019, di mana mereka memberi estimasi jumlah pengunjung mancanegara yang berwisata ke Bali mencapai 8,23 juta orang pada 2018.  Sementara Data Badan Pusat Statisik (BPS) mengemukakan jumlah wisatawan Nusantara yang mengunjungi Bali mencapai 9,7 juta jiwa pada tahun yang sama, dengan durasi rata-rata mencapai 3-5 hari untuk perjalanan dinas dan 2 hari untuk berlibur.
 
Seiring dengan itu, permintaan tempat singgah atau menginap bagi para pelancong pun kian meningkat. Apalagi menjelang pergantian tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atas dasar tersebut, penyedia solusi perjalanan bertarif rendah nan terdepan di Indonesia, Airy, secara resmi meluncurkan hotel Airy Premier Seminyak pada Kamis 7 November.
 
Hotel di Premier Seminyak ini menjadi salah satu properti tipe akomodasi premium milik Airy yang memiliki fasilitas mewah dengan harga terjangkau. Peluncuran ini juga semakin menguatkan kehadiran Airy di Pulau Dewata, di mana secara keseluruhan mencapai 164 properti dan 2 ribu kamar.
 
<i>Budget Traveler</i> Kini Bisa Nikmati Akomodasi Premium di Seminyak
Grand Opening Airy Premier Seminyak, Kamis 7 November. (Foto: Dok Airy)
 
“Peresmian Airy Premier Seminyak ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memajukan pariwisata Indonesia pada segmen budget travelling. Atas hadirnya akomodasi Airy di Indonesia dengan berbagai macam tipe properti, kami ingin para wisatawan Nusantara dapat mendapatkan kenyamanan yang terjamin sesuai dengan anggaran yang mereka miliki,” ujar Danny Handoko, CEO Airy Indonesia.
 
<i>Budget Traveler</i> Kini Bisa Nikmati Akomodasi Premium di Seminyak
Salah satu fasilitas yang ditawarkan Airy Premier Seminyak (Foto: A. Firdaus)
 
Di samping itu, kehadiran Premier Seminyak ini merupakan perdana bagi Airy di Bali. Sekaligus menjadi hotel Premier keenam yang dimiliki mereka.
 
Airy sendiri telah hadir sejak 2015 dan menjadi salah satu pelopor ANO di Indonesia. Sebagai catatan Airy merupakan pemain besar karena telah memiliki 2 ribu properti dan 30 ribu kamar yang tersebar di 100 kota.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif