Semarak Imlek The Orient Vibes
Central Park dan Neo Soho Mall menyelenggarakan beragam acara menarik yang berlangsung pada 27 Januari hingga 4 Maret 2018, bertema The Orient Vibes. Foto: Dok, CP
Jakarta: Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2569, Central Park (CP) dan Neo Soho Mall menyelenggarakan beragam acara menarik yang berlangsung pada 27 Januari hingga 4 Maret 2018, bertema The Orient Vibes. 

"Pada rangkaian The Orient Vibes akan hadir konsep berbeda dan menarik dalam rangka semarak menyambut Tahun Baru Imlek. Central Park dan Neo Soho Mall ingin para pengunjung dapat menikmati suasana oriental yang kental, baik dari tampilan dekorasi yang kita suguhkan, maupun dari acara-acara yang diselenggarakan. Semua dipersiapkan untuk kepuasan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall," ucap Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall Veri Y. Setiady, dalam siaran pers yang diterima Medcom.id, Kamis, 15 Februari 2018.

Salah satu acara yang akan memeriahkan The Orient Vibes adalah Snoopy and The Peanuts Gank, yang digelar pada 9 Februari-4 Maret 2018. Pemilihan tokoh Snoopy ini sekaligus menjadi penanda datangnya Year of The Dog pada Imlek tahun ini. 


Snoopy and Friends akan menemani pengunjung dengan beragam aktivitas menarik, ditambah lagi dengan dekorasi Snoopy yang menghias mall. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengukuti Parade & Meet and Freet with Snoopy and The Peanut Gank tanpa syarat apa pun pada 10, 11, 16, 17, 18 Februari, dan 3-4 Maret pukul 16.00 WIB dan pukul 18.00 WIB. 

Nah, pada Chinese New Year Celebration yang akan jatuh pada 16 Februari, Central Park dan Neo Soho Mall telah menyiapkan rangkaian acara yang spektakuler. Pengunjung akan diajak menikmati suasana oriental dari penampilan Liong LED yang akan terpusat di Tribeca Park Central Park Mall pukul 18.00 WIB.

Selain itu, akan hadir pula Modern Chinese Orchestra, Lion Drum, Kids Barongsai and Oriental Dance di Neo Soho Mall. Penampilan tembakan Lunar Fireworks Show yang megah sebanyak 8.888 shot dan suara emas penyanyi Shae turut memeriahkan malam Hari Raya Imlek untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho.

Bagi Anda penyuka Liong Dance, jangan lewatkan aksi World Class Lion Dance Performance pada Chinese Orient Cultural mulai 10-18 Februari 2018. Pertunjukan ini akan diadakan tiap akhir pekan pada tanggal tersebut, pada sore hari di Tribeca Park. 

Sementara bagi Anda yang hobi belanja, berhak mengikuti Orient Rewards yang dimulai pada 15-18 Februari 2018. Untuk 150 pengunjung pertama yang berbelanja minimal Rp888 ribu pada hari yang sama dan menukarkan struk belanjanya dengan barcode yang terdapat pada Lucky Lantern untuk di-scan dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Mengenai program belanja, kedua mall ini sebelumnya sukses menggelar Lunar Shoping Marathon Till Midnight pada 10-11 Februari 2018. Di mana pengunjung mendapat potongan harga 80 persen + 20 persen, yang bisa dinikmati mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. 

Bagi 165 pengunjung pertama/hari yang berbelanja dengan minimal Rp888 ribu, berhak mendapatkan cashback voucher up to Rp500 ribu, dengan mengikuti program Cash Back Deal yang terselenggara dalam dua hari tersebut. Selain itu, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp888 ribu, pengunjung pun dapat mengikuti program Golden Glitz Fortune.   



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id