Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati (Foto: ist)
Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati (Foto: ist)

Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati Bisnis Minuman Kekinian

Rona minuman boba
Elang Riki Yanuar • 08 Februari 2020 14:32
Jakarta: Beauty vlogger dan selebgram Jovi Adhiguna mencoba peruntungan dengan berbisnis kuliner. Konten kreator lifestyle ini memutuskan berbisnis minuman kekinian.
 
Bekerjasama dengan Nikmat Group, Jovi meresmikan gerai Street Boba miliknya di kawasan Rawamangun,  Jakarta Timur. Gerai ini merupakan store kedua setelah store master Street Boba di kawasan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan.
 
"Street Boba Store Rawamangun ini adalah kerjasama lanjutan dengan Jovi Adhiguna sebagai ownernya. Dengan adanya Jovi, kita sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsepnya dari Street Boba," kata Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Nikmat Group dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pembukaan Street Boba Rawamangun dihadiri rekan Jovi sesama konten kreator beauty & fashion serta selebriti seperti Aurel Hermansyah, Rangga ‘SMASH’, Olla Ramlan, Rini dan Ririn Ekawati. Jovi pun sengaja mengambil konsep berbeda dengan konsep Street Boba master yang didominasi warna biru dan kuning.
 
Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati Bisnis Minuman Kekinian
 
"Street Boba Rawamangun memiliki konsep store yang berbeda. Tapi untuk gerai yang lain nanti semua sama seperti yang di Ampera yang warnanya biru kuning, kalau ini memang konsepnya kita bedain supaya bisa lebih Instagramable sesuai keinginan aku biar beda saja supaya orang enggak cuma bisa beli online tapi juga bisa datang ke sini menikmati suasana," kata Jovi.
 
Setelah Jovi, Ririn Ekawati akan segera meresmikan store Street Boba ketiga. Kerjasama Ririn Ekawati dengan pihak Nikmat Group sendiri merupakan kali kedua setelah kemitraan kedai kopi Lain Hati miliknya yang berlokasi di Kemang.
 
Jovi dan Ririn pun yakin jika minuman boba memiliki prospek sangat bagus dan bukan tren sesaat. Setelah gerai di Rawamangun, Nikmat Group berencana membuka 100 gerai di seluruh Indonesia tahun ini.
 
"Kami enggak takut minuman ini jadi musiman karena sebenarnya boba sendiri itu tren sudah lama, untuk menyiasati hal tersebut kita akan terus melakukan suatu yang baru dengan variasi menu yang telah ada," tutup Jovi.
 

 
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif