(Foto: Huffington Post)
(Foto: Huffington Post)

Empat Tanda Baby Stroller Bayi Harus Segera Dicuci

Rona tumbuh kembang bayi
Raka Lestari • 22 Oktober 2018 14:51
Jakarta: Baby stroller mungkin menjadi salah satu perlengkapan bayi yang jarang diperhatikan kebersihannya. Padahal, kebersihan baby stroller sangatlah penting untuk diperhatikan mengingat benda ini menjadi tempat istirahat bagi bayi Anda ketika sedang bepergian.
 
Dikutip dari Romper, berikut ini adalah tanda bahwa Anda tidak membersihkan baby stroller dengan baik.
 
1. Tercium bau tidak sedap

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika Anda mencium bau tidak sedap yang berasal dari baby stroller dan Anda tidak menemukan dimana sumber bau tersebut, mungkin bisa jadi itu karena Anda tidak melakukan pembersihannya dengan baik. Bisa saja itu sisa dari makanan bayi Anda atau susu yang belum hilang dengan maksimal. 
 
2. Menemukan kotoran-kotoran kecil
 
Mungkin saja sisa-sisa makanan yang diberikan kepada bayi Anda terselip atau tertinggal di sela-sela baby stroller yang tidak terlihat. Dan jika Anda menemukan sisa-sisa makanan tersebut maka itu berarti Anda tidak memebrsihkannya dengan baik. 
 
3. Lengket
 
Jika Anda menemukan di beberapa bagian baby stroller milik bayi Anda ada cairan lengket yang mungkin ada disana karena sisa minuman yang tumpah atau makanan bayi Anda, itu juga bisa menjadi pertanda bahwa baby stroller perlu dibersihkan ulang agar lebih bersih lagi. 
 
4. Ada barang-barang yang tersembunyi
 
Baby stroller memiliki bagian-bagian yang tertutup dan berongga, dan terkadang sisa makanan atau camilan bayi Anda bisa masuk kedalam sana. Jika Anda menemukan sisa-sisa makanan tersebut pada beberapa bagian baby stroller, maka itu berarti Anda perlu segera mungkin membersihkannya. 
 
Lihat video:
 

 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi