Anda perlu tahu persis tentang kehidupan seks apa yang mengganggu Anda. (Foto: Pexels.com)
Anda perlu tahu persis tentang kehidupan seks apa yang mengganggu Anda. (Foto: Pexels.com)

Tips Ubah Seks Biasa Jadi Luar Biasa

Rona seks keluarga
Timi Trieska Dara • 10 September 2019 17:51
Jakarta: Lampu redup. AC menyala. Dua gelas cokelat hangat sudah tersedia. Tapi, sayang tidak ada ledakan gairah. Lalu Anda bertanya-tanya: Bagaimana mungkin semua orang di film dan novel roman melakukan hubungan seksual yang berapi-api ketika Anda dan pasangan hampir tidak menciptakan percikan api?
 
Seksolog Logan Levkoff, penulis "eBook How to Get Your Wife to Have Sex With You," mengatakan, "Acara TV dan film memberi kita gambaran yang sangat miring tentang seperti apa seks itu seharusnya.
 
Semua orang tampaknya klimaks dan mengalami orgasme sepanjang waktu dari apa pun yang mereka lakukan.

Ketika Anda tumbuh dengan itu, dan ketika kehidupan nyata Anda tidak cocok, Anda berpikir, 'Ada yang salah dengan saya,' atau, 'Ada sesuatu yang salah dengan pasangan saya?'"

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seks kehidupan nyata hampir tidak pernah dapat memenuhi hasrat yang digambarkan di layar, kata terapis seks Isadora Alman.
 
"Orang-orang tidak berbicara tentang kenyataan bahwa dalam posisi aneh Anda akan kehabisan obrolan atau cinta dalam hidup Anda, yang akan membawa Anda dalam pelukan pasangan."

Tips Ubah Seks Biasa Jadi Luar Biasa
("Seks di dunia nyata tidak sempurna, dan itu tidak selalu berakhir dengan klimaks yang seolah-olah dahsyat - tidak harus demikian," kata Levkoff. Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
 

Seks di dunia nyata

"Seks di dunia nyata tidak sempurna, dan itu tidak selalu berakhir dengan klimaks yang seolah-olah dahsyat - tidak harus demikian," kata Levkoff.
 
"Seks yang baik tidak harus tentang orgasme. Itu hanya bisa menjadi pengalaman yang memuaskan secara emosional antara pasangan."
 
Dapatkan Apa yang Anda Inginkan di tempat tidur
Bahkan ketika segala sesuatu dalam hubungan itu berfungsi, gaya seksual tidak selalu cocok. Anda suka sesi foreplay yang panjang. Pasangan Anda siap untuk beraksi dalam seketika.
 
Anda merindukan ciuman basah, tapi suami atau istri Anda lebih memilih mematuk yang kering dan murni.
 
"Seks tidak hanya sempurna secara alami," kata Alman. "Ada energi dari hubungan baru yang positif - kegembiraan dan semangat dan gairah.
 
Tetapi bahkan pasangan jangka panjang dapat berjuang di kamar tidur. Meskipun kita dapat dengan mudah memberi tahu pasangan kita tentang baju apa yang kita ingin dia kenakan, atau makanan apa yang kita ingin masak bersama untuk makan malam, kita cenderung terikat lidah ketika berbicara tentang topik seks.
 
Tips Ubah Seks Biasa Jadi Luar Biasa
(Anda dapat melakukan percakapan kapan saja dan di mana saja yang paling nyaman bagi Anda. Tetapi sebelum Anda berbicara, Anda perlu tahu persis tentang kehidupan seks apa yang mengganggu Anda. Foto: Pexels.com)
 
"Orang-orang cenderung sangat sensitif ketika berbicara tentang seks," kata Terapis Hubungan dan Keluarga Rachel Sussman.
 
"Mereka takut menyakiti perasaan pasangan mereka, jadi mereka tidak memberi tahu mereka apa yang mereka suka atau tidak suka. Tapi Anda tidak akan mendapatkannya kecuali Anda memintanya."
 
Jadi, bagaimana Anda memberi tahu pasangan Anda apa yang Anda inginkan tanpa merusak egonya? "Saya pikir itu benar-benar dalam cara Anda menyampaikan pernyataan itu," kata Levkoff.
 
"Aku akan senang kalau kita ...' atau, 'Bisakah kita mencoba ini?' Anda tidak ingin membuat mereka merasa sedih tentang apa yang telah mereka lakukan atau tidak lakukan."
 
Anda dapat melakukan percakapan kapan saja dan di mana saja yang paling nyaman bagi Anda. Tetapi sebelum Anda berbicara, Anda perlu tahu persis tentang kehidupan seks apa yang mengganggu Anda.
 
Apakah ini masalah teknik? Kebersihan pribadi? Pengaturan waktu? "Begitu Anda tahu apa yang tidak berhasil untuk Anda," kata Alman. "Ada beberapa hal yang dapat Anda sarankan yang dapat mengurangi keadaan itu."
 
Misalnya, jika sesuatu tentang aroma pasangan Anda memadamkan gairah Anda, sarankan untuk mandi bersama sebelum bercinta. Jika Anda menginginkan lebih banyak foreplay, minta gerakan yang lebih lambat untuk bercinta.
 
Sebelum bisa memberi tahu pasangan apa yang Anda ingin dia lakukan di tempat tidur, Anda perlu tahu apa yang Anda sukai.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif