NEWSTICKER
Berikut ini beberapa kado spesial untuk pasangan yang bisa menginspirasi Anda. (Foto: Dok. Wandpdesign.com)
Berikut ini beberapa kado spesial untuk pasangan yang bisa menginspirasi Anda. (Foto: Dok. Wandpdesign.com)

Tips Valentine, Hadiahkan Perlengkapan Dapur

Rona tips & trik
Sunnaholomi Halakrispen • 06 Februari 2020 11:17
Jakarta: Jika pasangan atau calon pasangan Anda gemar menghabiskan waktu berkreasi di dapur, jangan lupa hal ini bahwa si dia suka memasak sebanyak dia mencintai Anda. Anda bisa memanfaatkannya ketika menjelang Hari Valentine atau hari kasih sayang.
 
Meskipun kekasih Anda telah memiliki semua kebutuhan dapur, tetapi akan ada kesenangan ketika mendapatkan tambahan koleksi untuk dapurnya. Dilansir dari Forbes, menghadiahkan perlengkapan dapur di hari valentine bisa menjadi alternatif yang tepat. Berikut ini beberapa yang bisa menginspirasi Anda:

1. Penggiling 

Rempah-rempah segar adalah kunci untuk menambah hidangan apa pun menjadi lebih nikmat luar biasa. Penggiling dengan desain cantik juga berfungsi sebagai karya seni yang bisa dipamerkan di atas meja.
 
Desain yang apik mempercantik penampilan dapur dan bisa menambah semangat kekasih Anda ketika memasak. Hadiahkanlah penggiling tangan ataupun mesin penggiling yang bekerja dengan baik untuk semua jenis rempah atau bumbu masakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tips Valentine, Hadiahkan Perlengkapan Dapur
(Seperangkat panci antilengket juga bisa jadi hadiah bagi pasangan Anda yang suka masak. Foto: Pexels.com)

2. Panci antilengket

Kekasih Anda mungkin sudah memiliki peralatan masak pilihan mereka, tetapi tidak ada yang menganggap salah saat ada tambahan koleksi cantik. Salah satu rekomendasinya, berikan panci dengan lapisan antilengket keramik, ditambah pengukus, dan sumpit masak bambu.

3. Buku masak khusus

Siapa pun dapat menuliskan resep dan memadatkan hidangan untuk keluarga. Akan tetapi, koki rumahan yang serius membutuhkan sesuatu yang lebih mewah untuk mendokumentasikan kreasi mereka. 
 
Berikan buku masak berkualitas profesional yang Anda buat sendiri dengan template yang cantik. Kumpulkan resep pribadi ataupun resep koki profesional, selipkan foto dan cerita yang ingin Anda sertakan, kemudian sampul dengan hardcover agar buku tidak mudah rusak.

3. Pemotong bawang putih

Setiap penyuka bawang putih terlalu terbiasa dengan masalah yang sering dialami. Salah satunya, tidak bisa menghilangkan aroma bawang putih dari talenan. Namun, hal itu bisa sangat membuat frustrasi ketika hendak memotong bahan masakan lain di talenan yang sama.
 
Hadiahkan alat pemotong bawang putih, sehingga masalah kekasih Anda terpecahkan. Alat ini pun mempermudah si dia dalam menghancurkan bawang putih tanpa perlu rumit menggiling secara manual.

4. Tas belanja 

Seorang juru masak yang berdedikasi kemungkinan besar adalah pembelanja yang rajin. Mereka pun akan sangat membutuhkan tas belanja yang siap untuk membawa bahan-bahan yang dibeli. 
 
Anda bisa memberikan tas belanja cantik sebagai hadiah. Tas belanja yang ringan, simpel, namun cantik dipandang. Nantinya, tas itu menarik perhatian dia dan membuatnya nyaman setiap kali berbelanja.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif