NEWSTICKER
Kamar tidur yang nyaman dapat meningkatkan kualitas istirahat. (Ilustrasi/Pexels)
Kamar tidur yang nyaman dapat meningkatkan kualitas istirahat. (Ilustrasi/Pexels)

7 Ide Segar Kamar Tidur Bernuansa Biru

Rona interior
Anda Nurlaila • 18 Desember 2019 06:07
Jakarta: Kamar tidur yang nyaman dapat meningkatkan kualitas istirahat. Penataan kamar tidur termasuk pemilihan warna cat, furnitur dan aksesoris di kamar tidur dapat menenangkan waktu tidur.
 
Bagi pecinta warna biru, memasukkan warna kesukaan dapat memberi efek yang lebih menenangkan. Seperti dikutip dari Better Homes and Gardens, ada beberapa ide memasukkan warna biru dalam kamar.  
 
Biru Merak

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamar tidur dibangun dengan biru yang dibangun dengan warna biru merak pada permadani. Kursi berlengan mewah menghadirkan nuansa biru yang lebih terang, dan ikat keseluruhan area tempat tidur dengan warna biru yang lebih lembut. Dinding kamar yang dicat dengan biru mineral memberikan kesan suasana yang tenang.
 
Spektrum Biru
 
Kamar tidur eklektik ini menyatukan berbagai nuansa warna biru. Mulai dari biru pirus cerah hingga biru tua. Aksesori bernada hangat, seperti karpet Turki, keranjang bangku, dan meja nakas coklat menciptakan suasana ruangan yang sejuk Dinding kamar biru muda memberikan sentuhan akhir yang bersih.
 
Warna Langit
 
Kamar tidur biru ini menghadirkan kenyamanan dengan warna abu-abu dan hijau lembut. Warna biru telur Robin menghiasi langit-langit yang menjulang tinggi. Sementara rona biru kehijauan pada tempat tidur menjadikannya lebih hidup. Pemakaian warna-warna biru yang lebih cerah dan lembut dapat dipadukan dengan headboard biru tua dan bantal aksen putih dan biru tua.
 
Ranjang Biru
 
Ide-ide kamar tidur biru tidak harus semuanya serba biru. Dekorasi kamar tidur biru ini hadir di ruang tidur dengan sandaran kepala besi biru dan aksen ranjang krem dan biru. Aksen kecil ini menghadirkan warna yang menenangkan tanpa berlebihan.
 
Sentuhan Ringan
 
Tambahkan gaya ke kamar Anda dengan pola halus bergambar bunga di sandaran tempat tidur. Suasana netral dan lembut akan hadir dalam ruangan. Jika dipakai dalam jumlah sedang, desain dan motif sederhana bercampur dengan warna biru untuk menyegarkan ruangan secara keseluruhan
 
Palet Biru
 
Pasangkan warna biru tua dengan rona ungu dan pirus untuk menghangatkan kamar tidur.  Trim biru tua dan chevron berpadu apik dengan sandaran kepala bunga biru dan putih. Sementara permadani dan bangku berwarna biru kontras dengan langit-langit ungu bertekstur.
 
Pola Biru Menyolok
 
Menghadirkan pola mencolok merupakan cara terbaik untuk menghadirkan gaya modern ke kamar Anda. Pola biru pada wallpaper dan gorden berpasangan dengan selimut cokelat dan putih yang kaya menciptakan tampilan yang unik dan menarik. Gunakan aksesori seminimal mungkin untuk meningkatkan nuansa modern.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif