Wanita tidak menyukai seks yang berakhir terlalu cepat juga. (Foto: Daria Shevtsova/Pexels)
Wanita tidak menyukai seks yang berakhir terlalu cepat juga. (Foto: Daria Shevtsova/Pexels)

Hal yang Paling Dibenci Wanita ketika Berhubungan Seks

Rona seks
Timi Trieska Dara • 07 Agustus 2019 18:05
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan mainan seks, ada hasil yang mengatakan kalau wanita tidak menyukai seks berakhir terlalu cepat. Sebab mereka takkan mencapai orgasme. Selain itu wanita juga tak suka jika tidak mendapatkan foreplay yang cukup.
 
Jakarta: Seks adalah salah satu kenikmatan yang luar biasa dalam hidup. Tetapi, seperti halnya kebanyakan orang menyukai 'keributan' yang baik di antara lembaran alas tidur itu, mari kita jujur bahwa ada hal-hal yang benar-benar kita sukai tentangnya.
 
Dengan pemikiran ini, perusahaan mainan seks Lovehoney memutuskan untuk menyurvei 3.000 orang dewasa tentang apa yang paling mereka benci di kamar tidur. Responsnya bisa terasa sangat familiar atau mungkin benar-benar mengejutkan Anda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal paling umum yang wanita benci tentang memulai hubungan seks? Merasa canggung selama melakukannya, dengan 30 persen responden memberikan jawaban ini. Laki-laki, di sisi lain, mengatakan hal yang paling mereka tidak suka adalah ketika seks itu berakhir terlalu cepat, dengan 34 persen mencentang kotak ini.
 
Wanita tidak menyukai seks yang berakhir terlalu cepat juga, dengan 29 persen setuju dengan jawaban ini. Hal-hal lain yang tidak disukai wanita termasuk tidak mengalami orgasme (28 persen), interupsi (27 persen), dan tidak mendapatkan foreplay yang cukup (24 persen).
 
Daftar hal yang pria benci terkait seks termasuk faktor-faktor seperti tidak membawa pasangannya ke orgasme (30 persen), interupsi (28 persen), tidak mengalami orgasme (21 persen), dan tertular Infeksi Menular Seksual /IMS (17 persen).
 
Menariknya, hal teratas yang paling tidak disukai para wanita terkait seks bukan termasuk daftar hal-hal yang dibenci pria. Survei tidak melihat mengapa itu terjadi, tetapi wanita yang sadar diri ini berseru bisa disebabkan oleh sejumlah faktor. Seperti terobsesi dengan bagaimana mereka terlihat selama aksi atau merasakan tekanan untuk mencapai orgasme melalui penetrasi.
 
Jika kesadaran diri ini adalah kelemahan seks terbesar bagi Anda, cobalah menghindarinya dengan berfokus hanya pada apa yang Anda rasakan di tempat tidur, bukan pada apa yang Anda lihat atau apa yang akan terjadi dalam 10 menit ke depan.
 
Tetaplah pada saat ini dan nikmati seberapa baik pasangan Anda membuat Anda merasakannya. Sehingga rasa canggung itu akan berubah tanpa Anda sadari.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif