Perempuan yang telah menutup hati pada pasangannya, lebih enggan terlibat dengan pertengkaran. (Foto Ilustrasi: Yoann Boyer/Unsplash)
Perempuan yang telah menutup hati pada pasangannya, lebih enggan terlibat dengan pertengkaran. (Foto Ilustrasi: Yoann Boyer/Unsplash)

Tanda-tanda Perempuan Menutup Hati dengan Anda

Rona romansa
Kumara Anggita • 22 Mei 2019 14:30
Perempuan itu pintar menyimpan sesuatu, bahkan ketika ia sudah tak lagi menyukai pasangannya. Namun, ada beberapa tanda yang membuat kita tahu kalau mereka sudah menutup hatinya dengan pasangan.
 
Jakarta: Perempuan akan mencintai pasangannya dengan melakukan banyak hal seperti merawat, mendukung, menjaga, dan mengusahakan segala cara untuk membuat hubungan berjalan dengan baik. Namun, terkadang ada masa-masa ketika perasaan itu tertutup sehingga tidak ada usaha lagi yang dilakukannya.
 
Ini mungkin karena perempuan kecewa atau bisa juga karena memang dia tak cinta lagi. Anda boleh saja positif melihat kelakukannya itu, namun perlu juga untuk mengidentifikasi apakah dia sudah angkat tangan dalam hubungan ini. Berikut tanda-tanda perempuan yang sudah menyerah atau menutup hati dengan Anda:

-Mudah kesal

Saat hatinya begitu terikat dengan Anda, banyak hal yang Anda lakukan tidak sesuai dengannya namun dia tetap menerima Anda. Dia menjadi sosok yang begitu sabar menghadapi Anda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akan tetapi saat hatinya telah tertutup, apa yang Anda lakukan jadi terus salah. Dia mudah marah dan menjadi pribadi yang berbeda sama sekali. Ini kadang menjadi caranya untuk membuat Anda kesal agar hubungan segera berakhir.

-Enggan melibatkan Anda lagi

Saat jatuh cinta, seorang perempuan ingin terus melibatkan pasangannya dalam segala aktivitas yang menyenangkannya. Karena dia ingin berbagi kebahagiaan dan melihat segala sesuatu bersama Anda. Misalnya, perhatikan apakah akhir-akhir ini apakah story instagram-nya begitu seru dengan teman-temannya. Padahal sebelumnya, itu adalah aktivitas yang sebelumnya sering Anda lakukan bersama.

-Sudah tak lagi suka cerita

Perempuan suka sekali cerita. Mulai dari hal-hal kecil hingga ke sebuah masalah besar pada orang yang dia percayai. Ketika dia tak lagi percaya dengan Anda, intensitas ceritanya berkurang. Bahkan ketika ditanya dia menjawab seadanya. Ini menjadi tanda yang besar Anda sudah berada di ujung hubungan.

-Tak suka memberi

Perempuan yang mencintai seseorang akan merawat orang tersebut dan memberikan banyak hal untuk menyenangkannya. Perempuan rela mengorbankan egonya demi orang yang dia cintai. Namun saat dia sudah melihat tidak ada tanda bahwa hubungan ini bisa dipertahankan maka investasinya akan dihentikan.

-Tak ada lagi pertengkaran

Betengkar tidaklah selalu buruk. Ini adalah cara untuk meperjuangkan hubungan tetap bertahan.  Walaupun menyebalkan, tapi ini artinya dia masih bisa melihat bahwa ada harapan antara Anda dengannya. Tak ada pertengkaran menunjukan dia sudah begitu lelah untuk berjuang dan siap kehilangan Anda.
 
Tanda-tanda ini biasanya ditunjukkan para perempuan yang sudah mau memutuskan hubungan. Anda bisa mengusahakannya jika Anda masih mau, karena terkadang perempuan melakukan akibat dari reaksi yang dilakukan pasangannya juga.
 
Rahasia Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat dan Awet Muda

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif