Ukuran payudara bisa kian bertambah besar sekitar 15 hingga 25 persen saat orgasem dari keadaan normal. (Foto Ilustrasi: Leonardo Quatroc/Pexels)
Ukuran payudara bisa kian bertambah besar sekitar 15 hingga 25 persen saat orgasem dari keadaan normal. (Foto Ilustrasi: Leonardo Quatroc/Pexels)

Perubahan Fisik yang Terjadi saat Perempuan Mencapai Orgasme

Rona seks
Dhaifurrakhman Abas • 16 Mei 2019 19:20
Hubungan seks bersama pasangan merupakaan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa mempererat jalinan kasih sayang pasangan suami dan istri. Tidak hanya mengubah suasana menjadi kian romantis, hubungan seks yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan ini juga bisa mengubah kondisi fisik perempuan saat mengalami orgasme.
 
Jakarta: Melakukan hubungan seks secara rutin baik untuk menjaga keharmonisan keluarga. Selain itu seks yang dilakukan secara rutin juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.
 
Salah satu manfaat paling umum dari seks terlihat pada kadar kortisol yang lebih tinggi dari normal. Seks juga membuat suasana hati menjadi lebih bahagia dan banyak manfaat lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, berhubungan seks sebenarnya mengubah tubuh Anda dalam jangka pendek dan panjang. Perbedaan jangka pendek yang paling mudah dan menonjol dilihat adalah ukuran payudara Anda.
 
Ketika Anda melakukan hubungan intim, bentuk dan ukuran payudara Anda mengalami perubahan sementara karena terjadi perubahan dalam sirkulasi darah. Pembuluh darah di sekitar payudara Anda menjadi lebih menonjol dan membuat payudara tampak lebih penuh dan lebih menarik.
 
Seperti dilansir Times of India, ukuran payudara bisa kian bertambah besar sekitar 15 hingga 25 persen dari keadaan normal. Namun umumnya ini terjadi ketika Anda mengalami orgasme. Bukan hanya ukuran payudara, saat orgasme perempuan juga mengalami banyak perubahan.
 
Seperti jantung berdetak lebih cepat, hornin endorfin dilepaskan, kadar dopamin melonjak, dan juga kadar estrogen dan progesteron tubuh mencapai puncaknya. Hal ini pada akhirnya menstimulasi jaringan payudara dan membuat perasaan bersemangat ketika Anda orgasme.
 
Ini juga cenderung terjadi ketika perempuan berovulasi. Libido yang meningkat dan hormon yang dilepaskan merangsang terjadinya lonjakan ukuran payudara dalam periode waktu sementara.
 
Para ahli juga mengatakan bahwa saat mencapai klimaks, ada juga kemungkinan payudara Anda terlihat berbeda. Hal ini termasuk perubahan nyata dalam warna puting Anda dan perubahan ukuran.
 
Namun, seks tidak membawa perubahan ukuran payudara Anda dalam jangka panjang. Perubahan ukuran payudara terjadi pasca orgasme dan berlangsung untuk waktu yang sangat singkat.
 
Anak Sehat Produksi ASI Meningkat

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif