NEWSTICKER
Host Kick Andy, Andy F Noya. (Foto: MI/Fransisco Carolio)
Host Kick Andy, Andy F Noya. (Foto: MI/Fransisco Carolio)

Kick Andy

Program Kick Andy Pamit?

Rona kick andy
Sunnaholomi Halakrispen • 28 Februari 2020 18:46
Jakarta: Dua hari lalu, media sosial instagram Kick Andy penuh dengan #kickandypamit, baik dalam postingan hingga kolom komentar. Bahkan, ditampilkan wajah Andy F. Noya selaku host beserta tulisan 'Tayang Jumat terakhir 28 Februari 2020 pukul 19.30 WIB.
 
Namun, apakah hal tersebut pertanda bahwa program Kick Andy tidak akan tayang lagi di setiap Jumat pukul 19.30 WIB?
 
Kick Andy merupakan program unggulan di Metro TV yang menyajikan kisah inspiratif para narasumbernya dengan kemasan tayangan talkshow. Dua hari lagi, program tersebut genap berusia 14 tahun.

Tujuan Program Kick Andy

"Tujuan ditayangkannya program Kick Andy itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama pemirsa setia Metro TV untuk tayangan yang berbobot dan berkelas," ujar Senior Produser Kick Andy Metro TV, Agus Pramono kepada Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program Kick Andy diyakini dapat menjadi solusi terhadap tayangan-tayangan kurang bermutu yang selama ini tersaji untuk Bangsa Indonesia. Kick Andy dinilai sebagai tayangan yang mencerdaskan dan menginspirasi para penontonnya.
 
"Idenya tentunya dari opera televisi show yang ada di Amerika, oleh Pak Surya Paloh dibuat untuk memotivasi atau menggerakkan tim Metro TV untuk membuat tayangan yang mencerdaskan," paparnya.

Peristiwa Sukacita Melimpah

Beragam momen telah terjadi dalam pengerjaan program tersebut. Kebahagiaan dirasakan saat merintis Kick Andy, banyak apresiasi positif dari masyarakat serta penghargaan yang diperoleh.
 
"Terutama untuk narasumber-narasumber yang sudah ditampilkan, akhirnya berdampak luas. Misalnya, dari yang tadinya sakit bisa sembuh. Ada yang kekurangan, lalu ada yang menyumbang. Banyak sekali penonton-penonton yang terinspirasi oleh Kick Andy," ucapnya.
 
Tak hanya terlihat sukses dengan hasil tayangan, tapi ada kehangatan yang terjalin di balik layar. Agus mengaku bahwa tidak hanya teamwork yang berlangsung dengan baik. Melainkan, ada perhatian yang diberikan Andy Noya kepada para anggota tim program Kick Andy.
 
"Bang Andy luar biasa sangat perhatian pada siapapun tim Kick Andy yang berulang tahun. Selalu merayakan walaupun kecil-kecilan, kadang-kadang makan di luar. Itu kehangatan yang luar biasa. Semua kru akan dirayakan oleh Bang Andy," akunya.

Hambatan dan Dukacita yang Dilalui

Meski demikian, tentu bukan hal mudah dalam mencapai usia 14 tahun. Tak sedikit kendala yang dihadapi dalam menayangkan materi inspiratif bagi negeri. Terutama, soal mendatangkan narasumber.
 
"Sudah merencanakan topik tapi enggak bisa dieksekusi karena orangnya (narasumber) enggak bisa hadir atau berhalangan, pernah juga narasumber enggak enggak bisa datang karena orang tuanya meninggal," kenangnya.
 
Selama hampir 14 tahun mengudara, terdapat perjalanan panjang. Program ini bahkan pernah hampir dituntut karena ada pengacara yang tidak ingin ditayangkan di Kick Andy. Selain itu, kritik dari masyarakat juga harus diterima.
 
"Pernah juga mau dituntut karena jadwal tayangnya diundur karena ada breaking news. Wah macam-macam deh dinamikanya. Pernah juga mengundang presiden tapi pada hari H dia batal untuk datang," ungkapnya.
 
Lalu, apakah selanjutnya program Kick Andy tidak akan tayang lagi? Mari temukan penjelasan detailnya dengan menonton Kick Andy Metro TV hari ini, Jumat, 28 Februari 2020 pukul 19.30 WIB.
 
Video: Karena Ini Virus Korona Terus Menyebar ke 44 Negara
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif