Salah satu sudut keindahan Kobenhavn, di Denmark. (Foto: Pexels.com)
Salah satu sudut keindahan Kobenhavn, di Denmark. (Foto: Pexels.com)

Denmark Kota dengan Konsumen Organik Terbesar

Rona denmark
Kumara Anggita • 02 Desember 2019 15:37
Jakarta: Pola hidup organik adalah hal yang saat ini banyak diterapkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Namun, negara yang paling menyenangi gaya hidup ini adalah Denmark.
 
Denmark adalah negara yang memiliki jumlah konsumen organik terbesar di dunia. Berhubungan dengan itu, hari ini sebuah diskusi yang mengangkat tema Healthy and Organic Parenting dibuka oleh Puteri Mahkota Denmark yang sedang berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian perayaan persahabatan antara Denmark dan Indonesia ke-70 tahun yang akan jatuh tahun depan.
 
Kunjungan ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan menginspirasi ibu muda Indonesia dalam memulai gaya hidup organik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam diskusi tersebut, Puteri Mahkota Denmark bercerita bahwa di Denmark, orang-orang memang memiliki gaya hidup organik misalnya, dengan melakukan aktivitas fisik di luar ruangan.
 
"Orang Denmark suka beraktivitas di luar seperti berjalan panjang walupun di luar dingin sekali. Di sana kita punya tempat buat aktivitas fisik," ungkapnya di Hotel Raffles Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.
 
Hal ini menjadi inspirasi bagi orang-orang di negara lain yang ingin menerapkan pola hidup organik.
 
Denmark Kota dengan Konsumen Organik Terbesar
(Acara rangkaian perayaan persahabatan antara Indonesia dan Denmark sekaligus perayaan Hari Ibu di bulan Desember. Puteri Mahkota Denmark (H.R.H. the Crown Princess of Denmark) berkunjung ke Indonesia, berbagi pengalaman seputar nutrisi, gaya hidup dan pola asuh organik melalui acara bincang bertajuk Healthy and Organic Parenting. Foto: Dok. Medcom.id/Kumara Anggita)
 
"Kita dapat belajar banyak dari Denmark dalam menjalani kehidupan organik. Terinspirasi dari gaya hidup Denmark dan diilhami oleh nilai-nilai hidup Skandinavia, Arla Foods memperkenalkan konsep pola asuh organik yang bertujuan untuk membentuk kebiasaan yang baik dan sehat sejak dini," jelas Tim Orting Jorgrnsen selaku Executive Vice President Arla Foods amba di Hotel Raffles Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.
 
"Termasuk di antaranya adalah dengan memperkenalkan, membantu menciptakan dan menjaga keseimbangan pola makan, pola belajar, pola bergerak, dan pola berinteraksi di dalam dan luar ruang dalam kehidupan," tambah Jorgrnsen.
 
"Pengenalan konsep pola asuh organik ini sejalan dengan komitmen kami di Arla Foods, sebagai penghasil susu alami dan organik yang inovatif, sehat, bergizi, berkualitas tinggi, aman, dan ramah lingkungan serta kebiasaan makan yang baik bagi keluarga di Indonesia," lanjutnya.
 
Pola hidup organik menjadi salah satu pilihan gaya hidup yang patut untuk dicoba. Nutrisi susu organik adalah salah satu pilihan yang dapat diberikan untuk si kecil.
 
"PT Arla Indofood, perusahaan patungan antara Arla Foods Amba dan Indofood CBP, berkomitmen untuk menyediakan solusi nutrisi susu organik yang sesuai dengan keluarga Indonesia. Salah satunya adalah Puregrow Organic, pilihan baru susu pertumbuhan bagi si kecil dengan nilai tambah yang bergizi, inovatif, dibuat dari bahan-bahan yang alami dan diproduksi dengan cara yang baik dan bertanggung jawab," jelas Ciptadi Sukono, Managing Director, PT Arla Indofood.
 
"Kami yakin dengan paduan pola asuh dan pemberian nutrisi organik sejak dini, keluarga milenial Indonesia akan dapat mewujudkan generasi organik," tutupnya.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif