Ilustrasi--Pexels
Ilustrasi--Pexels

Sebaiknya Zodiak Ini Tidak Saling Berkencan

Rona zodiak
Medcom • 16 Oktober 2019 13:10
Jakarta: Terkadang kita kerap bermasalah dengan pasangan kita. Ada berbagai macam masalah yang menyebabkan kita bertengkar.  
 
Percaya atau tidak ternyata zodiak pun perlu mempertibangkan dalam membina hubungan. Tak terhitung berapa besar Anda mencoba atau berapa besar upaya mempertahankan hubungan, tetap saja kemistri tidak muncul.
 
Itu dapat terlihat dari apapun yang Anda lakukan, pasangan Anda tetap melihat dari sisi yang salah dan itu tidak memperbaiki apapun selain perpisahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tetapi, perpisahan pun menjadi begitu sulit, dan dalam beberapa waktu sebagian orang bertahan dengan hubungan yang lama, yang pada akhirnya hanya menjadi penyesalan.
 
Mungkin Anda perlu mempertimbangkan hubungan jangka panjang. Meskipun berjalan santai, itu tetaplah hubungan yang membuang banyak energi dan waktu.
 
Dilansir dari Reader's digest, berikut daftar zodiak yang disarankan untuk tidak dikencani, tentunya agar Anda terhindar dari akhir perjalanan cinta yang buruk.
 
1. Aries (21 Maret-19 April)
 
Aries memiliki kepribadian yang sangat dominan, golongan aries cenderung bersemangat dan memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin. Aries juga suka menjadi pusat perhatian.
 
Menurut Alhi nujum Kathy Biehl, beberapa zodiak mungkin tidak cocok untuk Aries. “Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn mungkin menganggap Aries tidak sabar dan ceroboh,” kata Biehl.
 
Beberapa zodiak lainnya, seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces menganggap Aries mungkin kasar, pemaksa, dan ceroboh.
 
Jadi siapa yang cocok menjadi pasangan Aries? Leo kemungkinan besar akan menjadi pasangan terbaiknya, karena Leo adalah zodiak yang menyukai tantangan.
 
Leo suka memberikan pertunjukan dan menjadi pusat perhatian sementara Aries lebih pragmatis dalam mendominasi. Masing-masing memiliki kelemahan dan sifat yang menarik.
 
2. Taurus (20 April-20 Mei)
 
Taurus adalah golongan yang sensual dan sangat menikmati hadiah. Tidak mengherankan jika Pisces, zodiak yang paling romantis akan menjadi pasangan terbaiknya.
 
Sementara itu, menurut Biehl, Aries, Gemini, Leo, Sagitarius, atau Aquarius bukan pasangan sejati untuk Taurus.
 
3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
 
Gemini adalah zodiak yang suka bersenang-senang. Tingkahnya cenderung sulit ditebak, karena selalu mencari petualangan berikutnya.
 
Sementara beberapa zodiak seperti Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn merasa Gemini “banyak tingkah, dangkal, dan tidak dapat diandalkan,” jelas Biehl.
 
Jika Anda seorang Gemini, golongan Sagitarius mungkin bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Anda karena Sagitarius sangat menghargai semangat Gemini.
 
Menurut Biehl, Gemini dan Sagitarius pasti akan menikmati kebersamaan satu sama lain. Sagitarius akan membuat Gemini tersenyum dan tertawa sementara Gemini akan menjaga Sagitarius. Bepergian dan mencoba hal-hal baru, keduanya akan sangat cocok!
 
4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
 
Sangat sedikit tanda yang cocok dengan Capricorn, karena orang-orang berzodiak Capricorn cenderung serius dan pragmatis.
 
Biehl mengatakan, jika Anda seorang Aries, Gemini, Leo, Sagitarius, atau Aquarius, seorang Capricorn adalah pilihan yang buruk untuk pasangan romantis.
 
Namun, Capricorn tidak semuanya buruk. Sebenarnya, zodiak ini seharusnya menjadi pasangan yang cocok untuk Cancer.
 
Cancer menjalani hubungan pribadi dengan sangat serius dan akan berusaha untuk selalu ada disisi pasangannya. Baik Cancer maupun Capricorn biasanya cukup realistis, tetapi Cancer lebih emosional dalam menjalani hubungan.
 
5. Virgo (23 Agustus - 22 September)
 
Scorpio sering dikatakan sebagai seorang yang paling diinginkan secara seksual, tetapi itu tidak berarti bahwa setiap zodiak cocok dengan Scorpio.
 
Virgo bisa menjadi pasangan yang sangat romantis untuk Scorpio, karena virgo cenderung rasional dan berkepala dingin. Virgo adalah pasangan yang tepat, yang dapat memunculkan hasrat batin keduanya.
 
Scorpio yang berapi-api, menyeimbangkan sifat Virgo yang agak tertutup. Sekali lagi, Aries, Gemini, Leo, Sagitarius, dan Aquarius mungkin tidak bisa membuat Virgo terlalu bahagia.
 
Selain itu, Virgo juga sulit untuk dipahami, "berhati-hati dan membosankan," kata Biehl.
 
Mungkin Anda dapat mewaspadai peringatan zodiak dari hubungan yang tidak sehat ini.
 
6. Libra (23 September - 22 Oktober)
 
Libra disimbolkan oleh skala keadilan. Itu artinya orang-orang di dalam Libra memiliki sifat yang adil dan selalu berusaha melakukan sesuatu dengan benar.
 
Libra juga sangat intelektual, itulah sebabnya salah satu pasangan romantis terbaik untuk zodiak ini adalah Aquarius.
 
Aquarius adalah tanda yang sangat individual, tetapi Libra mampu meluluhkannya dengan percakapan yang gemerlap dan provokatif. Jika ada yang bisa membuat Aquarius berkomitmen, mungkin itu Libra.
 
Namun beberapa zodiak mungkin menganggap ini menjengkelkan atau terlalu melekat, salah satunya Capricorn.
 
Mencapai keseimbangan
 
Hal yang paling penting untuk diingat tentang kesesuaian zodiak adalah Anda harus memperhitungkan karakteristik kedua zodiak. "Ini bukan hanya perasaan sepihak tentang apa yang membuat setiap zodiak menarik," simpul Dobry.
 
Sebenarnya, pasangan romantis yang luar biasa dapat Anda miliki ketika Anda bersama pasangan dapat mengimbangi satu sama lain.
 
Tanda yang terlalu mirip atau terlalu berbeda mungkin tidak akan berfungsi. Seperti kebanyakan hal dalam ilmu hidup, yang terbaik adalah bertemu di titik tengah, dan Anda bisa sampai di sana dengan belajar dari satu sama lain. Sandra Odilifia.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif