Area komersil baru bertajuk Chillax. Foto: Keppel Land
Area komersil baru bertajuk Chillax. Foto: Keppel Land

Tempat Nongkrong Baru Bernuansa Eropa di Kawasan Sudirman

Rizkie Fauzian • 01 Desember 2022 16:10
Jakarta: Keppel Land bersama InHype Group mengembangkan area komersial di kawasan Sudirman bertajuk Chillax. Area seluas 6.000 meter persegi tersebut dijadikan tempat nongkrong baru milenial hingga pekerja kantor.
 
Chillax dirancang dengan konsep ala Eropa yang menawarkan ruang publik bersantap alfresco yang unik. Area ini memiliki 28 tenant yang sudah terisi penuh sejak diluncurkan November 2022.
 
Chillax memiliki tenant F&B, ada juga equipment dan kegiatan olahraga, hingga Dance Station. 
Ada juga aula serbaguna seluas 550 meter persegi yang menawarkan ruang fungsional berupa aula serbaguna (hall) yang dapat digunakan untuk berbagai aktifitas. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Direktur Bisnis dan Operasi Keppel Land Raymond Koh pengembangan ini dilakukan melalui kerja sama operasi atau joint operation. Kerja sama ini berlangsung selama lima tahun, namun tak menutup kemungkinan akan diperpanjang.
 
Baca juga: Mau Mulai Investasi Properti? Cek Dulu Ini 

"Kalau ini sukses, kami akan lanjutkan lagi kerja samanya. Kerja sama ini berlangsung lima tahun," katanya di Jakarta, Kamis, 1 Desember 2022.
 
Untuk dapat membuka gerai , para tenant hanya harus membayar Rp 4 juta dan 15 persen keuntungan yang dibagikan (profit sharing) per bulan untuk ruang di bagian belakang. Sementara ruang sewa di bagian depan tarifnya Rp35 juta plus 15 persen profit sharing per bulan.
 
CEO InHype Group Willy Kurniawan mengatakan dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu. 
 
"Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami," jelasnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id


 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif