Tanaman hias penangkal radiasi. Foto: Shutterstock
Tanaman hias penangkal radiasi. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Tanaman Hias Penangkal Radiasi hingga Pameran Rumah Subsidi

Rizkie Fauzian • 20 Agustus 2021 08:51
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya 460 rumah subsidi siap dijual hingga tanaman penangkal radiasi.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 19 Agustus 2021:

1. Ada 460 Ribu Rumah Subsidi Siap Dijual

Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mencatat ada 460 ribu stok rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang siap dijual.
 
"Menurut data Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) terdapat hampir 460 ribu stok rumah bagi MBR yang siap dijual," ujar Direktur Rumah Umum dan Komersial Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Fitrah Nur dalam seminar daring di Jakarta, Kamis, 19 Agustus 2021.
 
Dia juga menambahkan pemerintah siap memberikan bantuan Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) bagi pengembang yang mau membangun rumah bagi MBR.
  
Baca selengkapnya di sini

2. 400 Pengembang Bakal Ramaikan Pameran Rumah Subsidi

Kementerian PUPR melalui Badan Layanan Umum (BLU) Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) bakal menggelar pameran rumah subsidi secara virtual mulai 20 hingga 31 Agustus 2021.
 
Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Perumahan Nasional. Pameran ini kali kedua dilakukan secara digital setelah yang pertama diselenggarakan pada 2020.
 
Direktur Utama PPDPP Kementerian PUPR Arief Sabaruddin mengatakan, pameran rumah bersubsidi ini diselenggarakan selama 12 hari mulai 20 Agustus 2021 hingga 31 Agustus.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tanaman Hias yang Ampuh Menangkal Radiasi

Beberapa peralatan elektronik memancarkan gelombang elektronik yang bisa membahayakan kesehatan. Jumlah gelombang elektromagnetik yang besar dalam waktu lama akan mempengaruhi kesehatan Anda.
 
Selama pandemi, banyak karyawan yang bekerja dari rumah. Hal tersebut tentu saja mengharuskan Anda untuk membuka laptop sepanjang hari di rumah. 
 
Namun, ada beberapa tanaman hias yang bisa mengurangi radiasi di dalam rumah. Tanaman-tanaman ini membantu memurnikan kualitas udara di dalam ruangan tertutup dengan menyerap radiasi dari gadget.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif