Cove merupakan perusahaan co-living yang telah berekspansi ke Indonesia sejak 2020. Foto: Cove
Cove merupakan perusahaan co-living yang telah berekspansi ke Indonesia sejak 2020. Foto: Cove

Cove Catat Okupansi hingga 88%

Rizkie Fauzian • 05 Agustus 2022 23:13
Jakarta: Indonesia merupakan salah satu pasar perumahan yang paling tidak terjangkau di dunia. Di Jakarta, sudah lebih dari 40 persen warganya memilih untuk menyewa tempat tinggal. 
 
Maka tak heran jika pasar sewa ini sangat kompetitif di Indonesia. Tercatat ada 500 ribu kos-kosan dan 1 juta penyewa yang tersebar di Jabodetabek. 
 
Cove sebagai perusahaan co-living yang bergerak di bisnis sewa kamar kos melihat peluang tersebut. Cove membidik para profesional dan pelajar muda perkotaan untuk tinggal di co-living space. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Country Director Cove Indonesia Rizky Kusumo mengatakan saat ini Cove telah memiliki 50 properti yang tersebar di area Jakarta, Tangerang, Depok. Cove juga berencana untuk ekspansi ke Bandung dan Bali.
 
Baca juga: Co-Living, Solusi Hunian di Masa Pandemi

"Untuk tingkat okupansi di Jabodetabek, 84-88 persen yang sudah stabil atau launching setidaknya enam bulan," ungkapnya di Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2022.
 
Salah satu properti terbaru, Cove Uma Terra berada di kawasan Jakarta Selatan. Kos-kosan ini memiliki desain Skandinavian yang didominasi warna khas bumi atau earthy tone. 
 
Cove Uma Terra terdiri dari tiga tipe kamar yaitu deluxe, premium, dan juga suite. Kamar yang paling diminati adalah kamar suite dengan konsep semi apartemen yang memiliki dapur dan ruang belajar yang nyaman untuk ditempati.
 
Pada awal pekan Agustus, Cove mengadakan acara Coveuphoria dalam rangka memperlihatkan pengalaman co-living secara langsung dan memperkenalkan enam properti terbarunya di kawasan Setiabudi, Kemang, Cipete, hingga BSD melalui online virtual room tour dan on-site room tour.
 
Coveuphoria akan berlangsung secara serentak di Cove Uma Terra, Cove Sonnylands Setiabudi, Cove 2150 Urban Living Kemang, Cove T63 Tomang, Cove Maple Cipete, dan Cove Anha BSD mulai 13 hingga 15 Agustus.
 
"Melalui Coveuphoria, kami ingin para tenant dan calon tenant merasakan sendiri bagaimana nyaman dan asiknya tinggal di properti kami. Tidak hanya menyediakan ruang hidup tapi juga menyediakan pengalaman yang cocok bagi urban milennial," jelasnya.

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif