Beasiswa OSC Medcom.id
Beasiswa OSC Medcom.id

Rektor PTS: OSC Cara Terbaik Menjaring Siswa Berkualitas di Indonesia

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi Bantuan Pendidikan Perguruan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 29 Januari 2021 14:17
Jakarta: Sebanyak 19 Perguruan Tinggi Swasta seluruh Indonesia turut menjadi mitra beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2020. Para rektor PTS itu menyampaikan, OSC jadi alat tepat menjaring siswa terbaik yang ada di Indonesia.
 
"OSC itu merupakan suatu proses yang baik dalam menjaring anak-anak kita untuk bisa melanjutkan studi di perguruan tinggi. Dan saya monitor mereka punya prestasi baik selama perkuliahan. Dan mereka akan jadi SDM unggul di masa depan," kata Rektor Institut Teknologi Nasional (Itenas), Meilinda Nurbanasari dalam konferensi pers OSC secara daring, Jumat, 29 Januari 2021.
 
Rektor Universitas 17 Agustus 1945, Mulyanto Nugroho pun menyampaikan dia merasa puas setelah bekerja sama dengan OSC Medcom.id selama empat tahun. Selama bekerja sama, dia merasa kampusnya telah mampu menjangkau siswa siswi terbaik di seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita mampu memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa dari Sabang sampai Merauke," terang Mulyanto.
 
Baca: Penerima Beasiswa OSC Diharapkan Kawal Empat Isu Strategis Ini
 
Skema full daring yang dijalankan OSC juga diapresiasi para rektor yang turut serta pada OSC Medcom.id 2020 ini. Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Ahmad Jazidie  mengatakan, OSC yang digelar daring sekaligus menjawab tantantan digitalisasi.
 
"Program OSC ini memungkinkan bisa menunjang dan mengajak kita untuk bisa menghadapi disrupsi yang ada saat ini. Disrupsi teknologi, ekonomi, kesehatan dan lain-lain. Kita memanfaatkan teknologi untuk memberikan kesempatan pada putra-putri di Indonesia," kata Ahmad.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif