CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata (kanan) dan CEO Media Group Mirdal Akib (kiri) dalam konferensi pers praevent pengumuman penerima beasiswa OSC Medcom.id. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama Putra.
CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata (kanan) dan CEO Media Group Mirdal Akib (kiri) dalam konferensi pers praevent pengumuman penerima beasiswa OSC Medcom.id. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama Putra.

Beasiswa OSC Medcom.id, Upaya SEBAF Wujudkan Kemudahan Pendidikan

Pendidikan beasiswa osc Pendidikan Tinggi Perguruan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 29 Januari 2021 11:58
Jakarta: Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id akan mengumumkan 440 nama penerima beasiswa S1 dan S2 yang telah lolos rangkaian seleksi ketat sepanjang Agustus-November  2020. Nama-nama pemenang OSC akan diumumkan saat Awarding Night OSC yang digelar secara hybrid, yakni luring terbatas di Studio Grand Metro TV dan daring, Jumat, 29 Januari 2021.
 
CEO Media Group, Mirdal Akib mengatakan, bahwa perjalanan OSC hingga tahun ke-6 ini telah melewati banyak tantangan bahkan rintangan. Terlebih di tahun ini, seluruh dunia dihadapkan pada krisis global pandemi covid19. 
 
"Hampir segala lini kehidupan terkena dampak yang cukup signifikan baik dari sektor ekonomi, sosial, budaya hingga pendidikan," kata Mirdal dalam konferensi pers di Gedung Grand Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, 29 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: OSC Medcom.id Umumkan 440 Penerima Beasiswa S1 dan S2 Hari Ini
 
Tetapi kondisi ini, kata Mirdal, tidak boleh membuat kontribusi berhenti. Media Group melalui Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) terus membuat lompatan besar untuk Indonesia. 
 
"Karena itu SEBAF melalui program OSC yang digawangi Medcom.id dan didukung oleh 19 kampus swasta terbaik di Indonesia, menyatakan siap mengambil peran untuk melompat lebih jauh dalam sektor pendidikan," terang Ketua SEBAF itu.
 
Tidak hanya itu, SEBAF juga telah memberikan dana bantuan Pendidikan kepada 30 anak berprestasi dari berbagai PTS di OSC selama dua semester. Hal ini dilakukan untuk memastikan, bahwa tidak ada lagi pemenang OSC yang tidak jadi kuliah dengan beasiswanya hanya karena terhalang biaya.
 
"Tahun ini, InsyaAllah kami juga akan memberikan dana bantuan tersebut untuk para pemenang terbaik dan para pemenang dengan kategori tidak mampu di awal tahun ajaran mendatang," ujar Mirdal.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif