Ketua Harian Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Arief Rachman.
Ketua Harian Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Arief Rachman.

OSC Medcom.id Upaya Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Lewat Pendidikan

Pendidikan beasiswa osc Media Group Bantuan Pendidikan Perguruan Tinggi
Cindy • 29 Januari 2021 15:50
Jakarta: Ketua Harian Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Arief Rachman mengapresiasi program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) yang diselenggarakan Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) melalui Medcom.id. Kegiatan ini dinilai sangat positif bagi kemajuan pendidikan Indonesia.
 
"Online Scholarship Competition ini adalah salah satu upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa di Indonesia melalui pendidikan," ucap Arief dalam acara OSC Medcom.id Virtual Awards 2020, Jumat, 29 Januari 2021.
 
Sebagai pendidik, Arief mengaku gembira dan menyambut baik program OSC Medcom.id. Terlebih, tahun ini OSC Medcom.id diikuti sekitar 40 ribu siswa yang berkompetisi untuk mendapat beasiswa di 19 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) berkualitas di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Insyaallah ke depan saya doakan nanti tidak hanya perguruan tinggi swasta, tapi perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi yang ada di luar negeri juga," ujar Arief.
 
Penyelenggaraan OSC Medcom.id sudah memasuki tahun ke-6. Arief juga mendoakan program beasiswa OSC Medcom.id akan terus hidup di tahun-tahun berikutnya. "Untuk membantu pendidikan di Indonesia."
 
Baca: Rektor PTS: OSC Cara Terbaik Menjaring Siswa Berkualitas di Indonesia
 
Pegiat pendidikan itu menyampaikan selamat kepada para penerima beasiswa OSC Medcom.id. Arief berharap apa yang dilakukan SEBAF melalui Medcom.id ini akan memberi contoh dan merangsang lembaga-lembaga lain untuk ikut serta dalam memberikan layanan pendidikan di Indonesia. 
 
"Mudah-mudahan apa yang sampaikan bisa menjadi rangsangan, akan memberikan dorongan, agar kita tidak boleh menyerah. Apapun kendala, upaya-upaya orang menjatuhkan Indonesia, melalui pendidikan Indonesia akan tetap berjaya. Sukses Indonesia dan sukses pendidikan di Indonesia," ungkapnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif