Peluncuran Program Beasiswa Pasca Pandemi Tahap dua. Foto: Youtube Baznas TV.
Peluncuran Program Beasiswa Pasca Pandemi Tahap dua. Foto: Youtube Baznas TV.

Program Beasiswa Pasca Pandemi Tahap Dua Resmi Diluncurkan

Pendidikan Virus Korona beasiswa
Arga sumantri • 24 September 2020 15:23

"Banyak mahasiswa berusaha sekuat tenaga agar mampu terus kuliah. Semoga makin banyak pihak bergabung dan penerima manfaat juga semakin banyak," ungkap Didin.
 
Kepala Divisi Pendistribuan Baznas Ahmad Fikri menambahkan, BPP merupakan sebuah program kolaborasi penggalangan dana terbuka untuk pendidikan anak negeri yang terdampak pandemi covid-19. Ia berharap BPP tahap dua ini akan lebih banyak pihak yang berkontribusi dan penerima manfaat beasiswa juga bertambah.
 
"Baznas bersama ISC dan Sebaf membuka donasi tahap dua untuk membantu mereka yang membutuhkan," ucap Fikri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fikri menambahkan, mereka yang berhak mendapatkan beasiswa ini ialah siswa kelas IX SMP yang akan melanjutkan SMA/K sederajat. Selain itu, siswa kelas XII SMA/SMK sederajat, yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi dan mahasiswa aktif Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Swasta (PTS).
 
Beasiswa ini juga diprioritaskan untuk siswa yang ekonomi orang tuanya terdampak pandemi. Misalnya, anak guru honorer, tukang ojek/ojek online, tukang becak, tukang parkir, serta pekerjaan buruh harian lainnya.
 
"Pendaftaran dibuka di awal oktober dengan ketentan penerima manfaat tersebut. Semoga BPP tahap dua dapat menyasar lebih banyak anak-anak yang sedang mengejar cita-cita mereka," tutur Fikri.
 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif