Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Polisi Bantah Geledah Rumah Andi Arief

Pemilu surat suara pemilu surat suara pilpres 2019
Siti Yona Hukmana • 04 Januari 2019 15:20
Jakarta: Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih membenarkan adanya anggota Tim Siber mendatangi kediaman Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief. Namun, dia memastikan tidak ada penggeledahan.
 
"Jadi itu hanya sambangi ya, memang ada anggota siber yang datang tapi tidak melakukan penindakan," kata Sulistyaningsih saat dikonfirmasi, Jumat, 4 Januari 2019.
 
Menurut dia, rumah yang disambangi anggotanya pada pada Kamis, 3 Januari 2019 malam, telah dijual Andi Arief pada 2014. Pemilik sekarang bukanlah Andi Arief, melainkan Yusrizal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan polisi mendatangi rumah itu untuk memastikan apakah kepemilikan Andi Arief atau bukan. "Saya tekankan itu bukanlah penindakan, tapi hanya sambang (datang)," tukas dia.
 
Baca: Polri Kumpulkan Bukti Hoaks Surat Suara
 
Andi Arief berkicau lewat akun Twitter @AndiArief_ pada Jumat, 4 Januari 2018 pukul 11.20 WIB. Kader Demokrat itu mengaku rumahnya yang berada di Lampung digeledah oleh anggota polisi yang datang dengandua mobil Polda Lampung.
 
"Rumah saya di Lampung digeruduk dua mobil Polda mengaku cyber. Pak Kapolri, apa salah saya. Saya akan hadir secara baik-baik kalau saya diperlukan," kata dia.
 

 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi