FAMILY

Ini 2 Hak yang Dibutuhkan Anak

A. Firdaus
Jumat 26 Agustus 2022 / 15:17
Jakarta: Sebagai penerus generasi maju di masa depan, setiap anak Indonesia memiliki potensi dan hak yang sama untuk meraih kemajuan demi masa depan yang lebih baik. Namun, pada kenyataannya belum semua anak Indonesia memiliki keberuntangan yang sama dalam mengakses kemajuan.

Ada 9 dari 10 anak Indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan yang maksimal. Melihat kondisi tersebut, dalam semangat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dan sejalan dengan visi Pemerintah dalam mempersiapkan dan membangun SDM unggul yang sehat dan berkualitas, SGM Eksplor berinisiatif untuk meluncurkan gerakan sosial 'Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia'

Upaya tersebut dilakukan karena setiap anak memiliki potensi dan hak yang sama untuk meraih kemajuan, sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan. Termasuk akses nutrisi dan pendidikan, agar lebih banyak lagi anak Indonesia jadi generasi maju untuk kemajuan bangsa.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Shiera Syabila Maulidya mengatakan, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor terus berkomitmen dengan menghadirkan dan mengembangkan produk bernutrisi satu-satunya dengan IronC dan mudah untuk diakses bagi anak-anak Indonesia.

"Selain itu, SGM Eksplor juga meluncurkan berbagai inisiatif dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia. Di tahun ini, kami kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam upaya mendukung pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan anak-anak Indonesia yang masih memiliki keterbatasan dalam akses nutrisi dan pendidikan," terang Shiera.
(FIR)

MOST SEARCH