Pablo Sarabia. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Pablo Sarabia. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Resmi, PSG Boyong Pablo Sarabia dari Sevilla

Bola paris saint germain bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 02 Juli 2019 20:08
Paris: Paris Saint-Germain resmi merekrut Pablo Sarabia dari Sevilla. Pemain berposisi gelandang serang itu sudah mereka ikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.
 
Tidak diinformasikan lebih lanjut soal nilai transfer Sarabia dari Sevilla ke PSG. Tapi, Twitter resmi Les Parisiens menyebutkan Sarabia bakal tiba di Paris pada Jumat 5 Juli mendatang.
 
"Dengan senang hati kami mengumumkan @Pablosarabia, gelandang serang berusia 27 tahun dari @SevillaFC_ENG telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan @PSG_English!," tulis keterangan di Twitter PSG.

Klik:Kalteng Putra Waspadai Bola Mati Borneo FC


Sarabia bergabung dengan tim terkuat Prancis di tengah spekulasi kembalinya Neymar ke Barcelona. Besar kemungkinan, dia direkrut guna menambah variasi serangan PSG.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sarabia tampil cukup impresif bersama Sevilla dalam tiga musim belakangan ini. Namun, dia belum sekalipun dipanggil timnas Spanyol senior.
 
Kendati demikian, Sarabia sudah kenyang pengalaman bersama timnas muda Spanyol. Jebolan akademi Real Madrid ini tidak pernah absen dipanggil timnas Spanyol U-16, U-17, U-18, U-19 dan U-21.

Klik: Kontra Brasil, Aguero Dipastikan Starter


Ketika bergabung dengan timnas Spanyol U-19, Sarabia ditunjuk sebagai kapten dan berkontribusi besar terhadap gelar Piala Eropa 2011. Dia juga menjadi pemain penting saat timnas Spanyol U-21 menjadi yang terkuat di Eropa dua tahun lalu.
 
Sevilla memainkan Sarabia sebanyak 52 kali pada semua kompetisi musim lalu. Dalam sekian banyak kesempatan itu, Sarabia mampu menyumbang 23 gol dan 17 assist. (www.tsn.ca)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif