Sergio Aguero (AFP/LUIS ACOSTA )
Sergio Aguero (AFP/LUIS ACOSTA )

Kontra Brasil, Aguero Dipastikan Starter

Bola copa america
Riyan Ferdianto • 02 Juli 2019 11:32
Jakarta: Striker Argentina Sergio Aguero bakal tampil sebagai starter saat menghadapi Brasil pada babak semifinal Copa America 2019, Rabu 3 Juli pagi hari WIB. Kepastian tersebut langsung disampaikan oleh pelatih Lionel Scaloni.
 
Aguero sejauh ini sudah membuat tiga kali penampilan sebagai starter bersama Argentina di Copa America 2019. Namun, dari sejumlah penampilannya itu, ia belum memberikan kontribusi signifikan untuk La Albiceleste. Sejauh ini, penyerang milik Manchester City itu baru menyumbang satu gol.
 
Meski performanya kurang memuaskan, Aguero masih menjadi kepercayaan pelatih Argentina Scaloni. Ia memastikan akan menjadikan Aguero sebagai starter saat menghadapi Brasil pada semifinal Copa America 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya bisa konfirmasi adalah bahwa Aguero akan menjadi starter," ujar Scaloni dilansir sportskeeda.
 
"Selalu keluar bahwa keraguannya adalah Aguero dan dia akhirnya bermain. Selebihnya tidak dikonfirmasi, bahkan Messi," tambahnya.
 
Argentina memastikan lolos ke semifinal setelah menang atas Venezuela 2-0 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Jumat (28/6) waktu setempat. Lionel Messi dkk memastikan kemenangan berkat dua gol yang dijaringkan Lautaro Martinez pada menit ke-10 dan Giovani Lo Celso (74').
 
Video: Usai Raih Gelar Piala Eropa U-21, Ceballos Sindir Zidane?
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif