Prisca Womsiwor (kiri) bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (Medcom/Rendy Renuki H)
Prisca Womsiwor (kiri) bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (Medcom/Rendy Renuki H)

Dilepas Persipura, Barito Putera Dapatkan Prisca Womsiwor

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 23 Januari 2019 08:31
Jakarta: Barito Putera resmi mendapatkan Prisca Womsiwor. Pemain sayap itu didatangkan Laskar Antasari setelah dilepas oleh Persipura Jayapura.
 
Prisca menandatangani kontrak barunya di kediaman CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta Selatan, Selasa 22 Januari malam. Ia menyepakati kontrak selama satu musim bersama Barito.
 
Hasnuryadi mengatakan jika Prisca merupakan sosok pemain yang dibutuhkan pelatih Jacksen F. Tiago. Menurutnya, jika evaluasi selama satu musim mengarah positif, bukan tak mungkin Prisca akan diperpanjang kontraknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Prisca kami kasih kontrak selama satu tahun dahulu. Bila hasil evaluasi bagus dari tim pelatih, bukan tidak mungkin dia kami perpanjang," kata pria yang karib disapa Hasnur kepada awak media termasuk Medcom.iddi kediamannya.
 
Sementara, pemain 23 tahun itu mengakui sepakat bergabung ke Barito karena optimistis bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Apalagi, ia menjadi salah satu pemain yang memang diinginkan pelatih di dalam skuat Barito.
 
"Saya ditelepon coach Jacksen, karena kalau pelatih telepon mungkin dia yang lebih membutuhkan saya. Kayaknya kesempatan bermain lebih banyak, karena saya langsung mendapatkan kabar dari pelatih," tutur Prisca.
 
Pemain asli Papua itu menjadi rekrutan pemain lokal keenam yang didatangkan Barito musim ini. Sebelumnya, Laskar Antasari telah lebih dahulu mengamankan tanda tangan Evan Dimas Darmono, Bayu Pradana, Andri Ibo, Yakob Sayuri, Muhammad Affandi Yusuf, dan Ahmad Mahrus Bachtiar.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif