Skuat Bali United jelang menghadapi Tampines Rovers di babak playoff Liga Champions Asia 2020 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
Skuat Bali United jelang menghadapi Tampines Rovers di babak playoff Liga Champions Asia 2020 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Bali United Tunjuk Emral Abus Melatih Demi Liga Champions Asia

Bola liga dunia bali united
Patrick Pinaria • 13 Januari 2020 17:42
Gianyar: Bali United punya pelatih utama khusus untuk Liga Champions Asia. Manajemen klub menunjuk Emral Abus melatih Serdadu Tridatu untuk kompetisi tersebut.
 
Bali United punya alasan menunjuk Emral sebagai pelatih kepala. Mereka dipastikan tidak bisa dilatih Stefano Cugura "Teco" di ajang tersebut karena lisensi. Saat ini, Teco belum memiliki lisensi A AFC yang menjadi syarat tampil di Liga Champions Asia.
 
"Ya, untuk kompetisi Asian Champions League tahun ini, Coach Emral Abus menjabat sebagai pelatih kepala Bali United. Ada sedikit persoalan dari lisensi kepelatihan Coach Teco, yang membuat secara administrasi tidak bisa didaftarkan sebagai pelatih kepala," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri, seperti dilansir laman resmi klub, Senin (13/1/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jadi kami putuskan untuk memasukkan dan mendaftarkan Coach Emral Abus sebagai pelatih kepala," lanjutnya.
 
Emral bukan kali pertama menjadi pelatih khusus tim yang tampil di turnamen Asia. Sebelumnya, ia pernah melatih Persib Bandung khusus untuk tampil di babak playoff Liga Champions Asia pada 2015. Saat itu, Emral pengganti sementara Djajang Nurdjaman yang juga terkendala lisensi.
 
Saat ini, Emral sudah bergabung dengan skuat utama Bali United untuk menghadapi Tampines Rovers di babak playoff Liga Champions Asia. Mereka akan berduel pada Selasa 14 Januari malam hari WIB. (Ant)
 

Video: Sergio Farias Pelatih Baru Persija Jakarta
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif