Genshin Impact
Genshin Impact

Review Game

Review Genshin Impact, tak Sebagus yang Ramai di Medsos

Teknologi game review game indonesia
Riandanu Madi Utomo • 18 Oktober 2020 09:10

Meski demikian, barbara juga cukup efektif untuk melawan musuh yang memiliki afiliasi terhadap elemen Pyro dan dapat membuat musuh memiliki status Wet.
 
Noelle merupakan karakter ketiga dalam party, sekaligus merupakan karakter favorit saya. Noelle yang merupakan seorang maid di markas besar para knight di Mondstadt memiliki perangai yang lembut dan elegan. Meski demikian, dalam pertempuran ia adalah salah satu petarung paling tangguh. Status defense-nya yang tinggi membuatnya efektif sebagai tanker.
 
Noelle juga memiliki skill yang membuatnya dapat kebal dari sebagian besar serangan baik fisik maupun magic, plus ia juga dapat berfungsi sebagai healer. Noelle menggunakan senjata berupa great sword, yaitu pedang berukuran besar. Serangannya merupakan salah satu yang paling lambat di dalam game, meski damage yang dihasilkan tidak terlalu buruk. Noelle yang berafiliasi dengan elemen tanah atau Geo sering saya gunakan sebagai karakter untuk menembus pertahanan musuh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fischl merupakan anggota keempat dan hadir sebagai karakter support dalam party saya. Fischl merupakan petarung jarak jauh yang bersenjatakan panah (bow). Karena memiliki afiliasi dengan elemen Electro, Fischl sangat efektif untuk membantai musuh yang terkena status Wet dan Burn. Dengan demikian, Fischl sering saya gunakan saat hujan yang menyebabkan status Wet ke semua musuh. Fischl juga sering saya gunakan untuk mendukung serangan Barbara dan Xiangling.
 
Kombinasi karakter dalam party di Genshin Impact sangatlah bervariasi dan bagi saya tidak ada kombinasi yang sempurna. Pada akhirnya, semuanya bergantung pada gaya bermain Anda. Fleksibilitas ini yang membuat saya sedikit mengapresiasi game ini.

Sistem Multiplayer yang Setengah Hati

Genshin Impact menjadi sorotan belakangan ini karena ia merupakan game dengan fitur cross-platform play. Artinya, gamer di perangkat mobile dapat bermain dengan gamer yang menggunakan PC atau konsol. Sayangnya, sistem multiplayer-nya sangat terbatas dan kadang membingungkan.
 
Bermain sebagai guest di sesi permainan orang lain hampir tidak memberikan manfaat apapun. Isi dari peti harta karun tidak bisa didapatkan dan karakter yang Anda mainkan tidak dapat beriteraksi dengan banyak hal, bahkan membuka peti harta karun pun tidak diperbolehkan. Keberadaan Anda murni hanya untuk mempermudah teman Anda sebagai host. Bagaimana semua itu bisa terjadi?
 
Rupanya Genshin Impact memiliki mekanisme sharing progress yang sangat terbatas. Saking terbatasnya, marker di dalam map pun tidak bisa dilihat oleh teman kita meski bermain bersama. Bisa dikatakan game ini merupakan game single-player dengan bonus tambahan fitur multiplayer. Meski demikian, bermain bersama teman di dalam game ini cukup menyenangkan, palagi banyak hal bodoh yang bisa terjadi.

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif