CEO Media Group M Mirdal Akib (kiri) bersama VP Sales Marketing Distribution dan Loyalty Accor Indonesia, Malaysia, Singapura, Adi satria, menandatangani nota kesepahaman antara Media Group dengan Accor Group. (Foto: Dok. Aniendita/Metro TV/MI).
CEO Media Group M Mirdal Akib (kiri) bersama VP Sales Marketing Distribution dan Loyalty Accor Indonesia, Malaysia, Singapura, Adi satria, menandatangani nota kesepahaman antara Media Group dengan Accor Group. (Foto: Dok. Aniendita/Metro TV/MI).

Media Group dan Accor Group Hotel Kerja Sama di Kenormalan Baru

Rona media group
Sunnaholomi Halakrispen • 15 Agustus 2020 06:00
Jakarta: Pandemi covid-19 belum juga usai dan berdampak bagi berbagai sektor. Melirik permasalahan yang ada, Media Group menjalin kerja sama dengan Accor Group Hotel dalam bidang event, media, hingga industri makanan.
 
CEO Media Group News, Mohammad Mirdal Akib mengatakan bahwa kolaborasi di tengah pandemi covid-19 sangatlah penting. Media Group menyajikan sosialisasi media, event, investasi, hingga bahan-bahan masakan. Sedangkan, Accor Group menyediakan tempat dan lokasi.
 
Sehingga nantinya, sebuah paket lengkap dapat ditawarkan ke klien dengan budget yang efisien. Namun, juga bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Accor ada bisnis baru di food industri, kami bisa sediakan bumbu masakan, bahan siap saji, sosis premium, tidak hanya makanan saja. Kalau ada event bisa disosialisasikan di media kita," ujar Mirdal.
 
Media Group dan Accor Group Hotel Kerja Sama di Kenormalan Baru
(CEO Media Group M Mirdal Akib (kiri) bersama VP Sales Marketing Distribution dan Loyalty Accor Indonesia, Malaysia, Singapura, Adi satria, menandatangani nota kesepahaman antara Media Group dengan Accor, di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Kamis (13, Agustus 2020). Foto: Dok. Aniendita/Metro TV/MI)
 
"Event sudah berjalan. Hotel, seluruh perjalanan dinas dikerjasamakan dengan Accor, Media Group platform utama untuk sosialisikan," tambahnya.
 
Sebelumnya, Media Group dan Accor Group sempat melakukan kerja sama. Namun, kerja sama sebelumnya hanya sebatas sosialisasi media. Hal itu disampaikan VP. Sales Marketing Distribution and Loyalty Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Adi Satria. 
 
Sementara di masa pandemi ini, banyak peluang kerja sama baru yang dapat dirasakan, contohnya testing PCR di hotel dari Accor Group. Accor Group sendiri memiliki sekitar 140 hotel di Indonesia dan 5000 hotel di dunia.
 
"Dulu hanya media, ke depan adalah EO, kegiatan bersama, advertising, distribusi suplier makanan. Kita kerjakan demi pertumbuham ekonomi," tutur Adi Satria.
 
"Guna dukung pemerintah, testing tracing, kerja sama Media Group untuk berikan fasilitas testing. Event yang kita kolaborasikan, semoga ada rasa lebih aman. Ada label keamanan di hotel AllSafe. Ini penting bagi orang yang ingin berkegiatan di sini, seperti meeting," pungkasnya.
 
(TIN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif