Berminat menginap di rumah Barbie? Simak informasinya di bawah ini. (Foto: Dok. Dazeen.com)
Berminat menginap di rumah Barbie? Simak informasinya di bawah ini. (Foto: Dok. Dazeen.com)

Ada Rumah Barbie di Malibu

Rona barbie rumah Barbie
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Desember 2019 13:57
Jakarta: Bagi kebanyakan perempuan, boneka Barbie merupakan salah satu mainan favorit. Demikian rumah Barbie yang dianggap sebagai rumah impian. Kini, siapapun bisa merasakan layaknya tinggal di rumah Barbie di Malibu, California.
 
Barbie's Malibu Dreamhouse merupakan rumah boneka ikonik di jantung Malibu. Bulan Oktober lalu, pintunya terbuka hanya untuk empat tamu untuk merayakan ulang tahun ke-60 merek Barbie.
 
Dilansir dari CNBC, rumah ini dinyatakan sebagai tempat di mana Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah. Selain itu, juga dekorasi yang mewah dan glamor dalam gaya khas Barbie. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Termasuk ruang hobi, bioskop pribadi, kolam renang, dan area atau zona meditasi luar ruangan. Setiap sudut rumah dikemas sedemikian rupa untuk mencerminkan kehidupan Barbie sebagai panutan bagi wanita muda di seluruh belahan dunia.
 
Ada Rumah Barbie di Malibu
(Warna-warna khas Barbie di penginapan Barbie bisa Anda nikmati. Foto: Dok. Romper.com)
 
Selama masa tinggal mereka, satu per satu dari para tamu akan mendapatkan sesi pelajaran seperti anggar pedang dari juara anggar pedang kelas dunia Ibtihaj Muhammad, yang memiliki boneka Shero-nya sendiri yang diluncurkan guna menghormati sosok panutan wanita yang terkenal.
 
Para tamu juga akan dibawa dalam tur di belakang layar Columbia Memorial Space Center. Pilot dan insinyur kedirgantaraan Jill Meyers akan membawa Anda langsung.
 
Anda juga mendapatkan makeover dari penata rambut selebriti Jen Atkin dan pelajaran memasak oleh koki lokal terkenal Gina Clarke-Helm. Namun, kabarnya rumah ini akan kembali ke daftar Airbnb regulernya atau tanpa dekorasi Barbie.
 
Airbnb akan memberikan sumbangan untuk The Barbie Dream Gap Project GoFoundMe. Tujuannya, untuk membantu menyamakan kedudukan bagi wanita muda sehingga mereka dapat mengikuti impian mereka.
 
Barbie's Malibu Dreamhouse terdaftar di Airbnb. Pelanggan Barbie Malibu Dreamhouse bisa menginap dengan harga USD60 per malam (atau sekitar Rp841 ribuan).
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif