Human Initiative meraih penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 dalam kategori Pengentasan Kemiskinan--Foto: Istimewa
Human Initiative meraih penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 dalam kategori Pengentasan Kemiskinan--Foto: Istimewa

Human Initiative Raih Penghargaan Dibidang Pengentasan Kemiskinan

Rona kemiskinan
A. Firdaus • 06 November 2019 19:05
Jakarta: Human Initiative meraih penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 dalam kategori Pengentasan Kemiskinan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
 
Penghargaan tersebut sebagai apresiasi tertinggi dari pemerintah dan Forum CSR DKI terhadap Human Initiative, yang telah menyelenggarakan program kesejahteraan sosial dan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di wilayah DKI Jakarta.
 
Padmamitra+ Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada dunia usaha, perusahaan BUMD dan BUMN, organisasi masyarakat, yayasan, lembaga profit dan lainnya yang telah berkontribusi turut menyejahterakan sosial dan pemberdayaan  berkelanjutan di daerah DKI Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anies menuturkan agar kita jangan pernah lupa tujuan utama kita, yaitu menghadirkan keadilan sosial.
 
Sebelumnya, Human Initiative yang diwakili Asri Permata dan Langga Pratama melalui proses penyeleksiaan peserta dalam lomba yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta yaitu Sustain Ability Fest 2019. Ini merupakan kerjasama Forum CSR DKI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan pastisipasi masyarakat terhadap kegiatan sosial masyarakat, pemberdayaan masyarakat, agar tercipta dampak positif yang berkelanjutan.
 
"Sesuai dengan visi Human Initiative yaitu menjadi organisasi kemanusiaan dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian, tujuan utama kita yaitu “kemandirian”, dan apabila kita mendapati awards hari ini merupakan karunia Allah untuk membuat kita lebih semangat lagi dalam bekerja untuk mengentaskan kemiskinan di DKI Jakarta dan bahkan diseluruh Dunia.” Pungkas Andjar Radite Selaku Vice President Operations Human Initiative.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif