Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah layanan baru yang dipimpin oleh sains, bermitra dengan pakar terkemuka industri Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, dan meluncurkan IHG Clean Promise global, langkah-langkah yang diperkuat akan memberi para tamu kepercayaan diri yang lebih besar dan kenyamanan oleh tim hotel dengan perlindungan yang dibutuhkan.
Keith Barr, Chief Executive Officer, IHG, menjelaskan, “Masa depan perjalanan mungkin terlihat berbeda, tetapi masa menginap yang aman dan nyaman merupakan hal mendasar untuk menghadirkan True Hospitality - dan itu tidak akan pernah berubah," katanya.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Ia melanjutkan, "Dengan menggabungkan pengetahuan dan proses kelas dunia oleh IHG, dengan keahlian mutakhir dari Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, Kami dapat meyakinkan tamu dan kolega bahwa Kami fokus melindungi kesehatan dan kesejahteraan mereka. Ini termasuk melihat di mana teknologi dapat membuat perbedaan, menerapkan langkah-langkah pembersihan yang ditingkatkan, sangat terlihat dan lebih sering, dan pendekatan berbeda untuk makanan dan minuman, semua didukung oleh program IHG Clean Promise baru kami."
Meningkatkan komitmen pola hidup bersih cara IHG
Telah sejak lama IHG memiliki komitmen untuk prosedur pembersihan yang ketat. Diluncurkan pada 2015, program IHG Way of Clean dikembangkan bersama Ecolab dan Diversey, keduanya pemimpin dunia dalam teknologi dan layanan kebersihan dan kebersihan.Program ini sekarang sedang diperluas dengan tambahan protocol covid-19 dan praktik terbaik - banyak di antaranya sudah ada - untuk mencerminkan saran dari Organisasi Kesehatan Dunia, Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit dan otoritas kesehatan masyarakat setempat di pasar di seluruh dunia.
IHG Way of Clean sudah termasuk pembersihan mendalam dengan disinfektan tingkat rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat berharap untuk melihat prosedur yang berkembang di setiap area hotel, yang mungkin termasuk:
.jpeg)
(IHG bekerja sama dengan tim ahli medis di Cleveland Clinic yang terkenal di dunia untuk mengembangkan panduan dan sumber daya bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan tamu di lingkungan baru ini. Foto: Dok. IHG Hotels & Resorts)
1. Penerima Tamu
Mengurangi kontak pada saat check-in, transaksi tanpa sentuhan, layar meja depan, stasiun pembersih, kartu kunci yang disanitasi, checkout tanpa kertas2. Kamar Tamu
Verifikasi yang terlihat untuk barang yang disanitasi (mis., Barang pecah belah, remote control), pengurangan perabot dalam kamar / barang-barang dengan sentuhan tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru3. Area Publik dan Fasilitas
Pembersihan mendalam tambahan pada permukaan sentuhan tinggi, jarak sosial, grafik "terakhir dibersihkan", praktik terbaik untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge4. Makanan & Minuman
Standar dan pendekatan layanan baru untuk prasmanan, jamuan makan, layanan kamar, dan katering
Mendukung kesehatan Para Tamu dan Kolega
Mengaktifkan kenyamanan pribadi para tamu dan kolega adalah kuncinya. IHG bekerja sama dengan tim ahli medis di Cleveland Clinic yang terkenal di dunia untuk mengembangkan panduan dan sumber daya bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan tamu di lingkungan baru ini, yang mungkin termasuk:
- Informasi kebersihan di hotel dan di saluran pemesanan IHG
- Prosedur dan tanda peringatan operasi jarak sosial
- Panduan penggunaan peralatan pelindung sebagaimana diperlukan oleh kolega hotel
- Sebuah pelatihan dan sertifikasi kolega yang diperbarui
- Sebuah Ketersediaan perangkat kebersihan pribadi untuk setiap tamu
- Pembersih tangan dan tisu desinfektan tersedia di kamar tamu dan di titik-titik sentuhan tinggi di seluruh hotel
Tim khusus IHG Clean Promise dan Global Cleanliness
Dengan langkah-langkah yang diperbarui, IHG meluncurkan Clean Promise. Diluncurkan secara global mulai 1 Juni 2020, para tamu dapat diyakinkan bahwa kamar mereka akan memenuhi standar kebersihan IHG yang tinggi. Jika tidak, hotel akan memperbaikinya.
Memimpin pekerjaan ini adalah Tim khusus Kebersihan Global baru IHG, sekelompok ahli IHG dalam operasi, kesehatan, keselamatan dan pengalaman tamu, bekerja dengan spesialis eksternal baru kami, termasuk James Merlino, Chief Clinical Transformation Officer di Cleveland Clinic, untuk menentukan solusi, praktik terbaik dan penerapan proses.
Saat berada di properti, tim hotel juga akan menunjuk Clean Champions untuk terus membangun budaya bersih yang ditanamkan di hotel-hotel IHG di seluruh dunia.
Clean Champions ini akan fokus pada tamu dan kolega ketika mereka menavigasi lingkungan baru dan membantu tim di properti untuk secara konsisten memberikan standar kebersihan yang tinggi ini. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa megunjungi www.ihg.com/clean and IHGPLC.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News(TIN)